Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, April 28, 2005

Puisi... hem Love it

Aku hari ini menulis puisi lagi, itu pun karena teman menginginkan aku membantunya untuk membuatkan puisi untuk kekasih tercinta, lumayan hanya dengan hitungan 34 detik menghasilkan karya asal, tapi aku sangat menyukainya. dan puisi itu aku persembahkan ke teman2 yang lain, ke kalian juga.....

Untuk teman dan pengunjung setia....

SOSOK INDAHMU

ketika aku menatap langit....
hampa terasa dengan senyum bulan
mencoba menghibur relungku
mencairkan kerinduanku

ketika aku bersamamu
serasa langitpun berpesta
dengan nyanyian asmara terindah
dan aku pun menyimpan kata
untuk sosok terindahmu....

I Love U My Dearest Friends

(Today....April, 28th 2005, 10:30)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot