Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, May 20, 2005

Curahan Hatiku kala aku ingin belajar mencintaimu

Tak disangka belajar untuk mencintai seseorang itu memang sulit, apakah waktu akan membenarkan aku untuk memulai suatu agenda cinta baru dengan lembaran-lembaran penuh puisi untuk menjejerkan setiap gerakan yang akan dijadikan kenangan indah sehingga esok ketika aku membukanya hanya ada segoret senyum yang terus menemani kala lembaran-lembaran itu terlumat habis.

Andai waktu ijinkan aku untuk bisa melupakan cinta yang kini semakin menyesakkan, biar cinta itu kembali seperti dulu, menjadi sebuah rasa simpatik dan membiarkan hatiku untuk menerima cinta baru. Biarkan aku untuk terus belajar untuk mencintaimu... menjadikan wajahmu tertambat dihatiku, biarkan waktu berarak dan memboyong semua barisan setiap gerakanmu, biarkan aku mengerti dirimu dan akhirnya bisa mencintaimu sepenuh hatiku.

Kala aku belajar untuk mencintai,
jangan pernah palingkan muka walau kau enggan menunggu,
kala aku mulai berada dalam galau,
genggam tangganku dan pastikan kau akan bersamaku selalu

Andai waktu menerpa kasih yang aku susun
bantulah aku menatanya kembali
Andai sengat matahari membuatnya kering
sirami ia kembali dengan kasihmu

Jangan biarkan teringsut kala aku mencoba untuk membuka hatiku
jangan berlari kala aku butuh matahari
Jangan pergi kala aku memintamu
untuk mengajarkan aku mencintaimu


Kala aku enggan untuk mencipta rasa, mengapa orang-orang disana inginkan aku membuka hati ? ketika aku ingin terus terlelap dalam mimpi-mimpi semu, kenapa kau bangunkan aku untuk mencipta nyata?? Kadang aku ingin kau tahu jangan pernah untuk melukaiku lagi... karena hati ini sudah enggan untuk menjerit, menangis dan enggan untuk terluka lagi. Hanya pinta sebuah bubuk penyembuh, jika kau sanggup untuk memberinya.

Apakah kau akan sabar untuk menghadapi kegilaanku, kecuekanku, keanehanku dan seluruh kekuranganku. Aku mungkin sebuah bunga tapi bukanlah bunga tercantik untukmu, mungkin aku berusaha menjadi yang terindah tapi tetap aku yang paling tersisih.... Apakah kau bisa menjadikan sedikit rasamu untuk mencoba mengerti keadaanku ??? tanpa lelah untuk terus disini berjalan bersama hingga aku siap dan berkata kaulah pilihan terakhirku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot