Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, May 19, 2005

Design dan Nofri Yang Merubah Sejarah

"Dasar Flasher" Hehehehe... ini neh yang diungkapin banyak orang ke aku, flasher, semua kudu pake flash, maklum kalo pake .gif suka ganjil gitu loh.... hehehehehe. Jadilah kepikiran ganti ddesign blog anehku ini, Hem sempet blank mau diapain soalnya datanya ada dirumah, so kepaksa d ambil lewat net banner atasnya kemudian pake sistem masking dan beberapa animasi huruf, jadi deh banner aneh bin ajaib... Alakazam blah-blah.

Sebenernya suntuk abis neh, semalem disidang di ruang DEKAN, aku malah nyengar-nyengir kaya kuda, bukannya binggung atau gimana, dengan senyum iklas merelakan diri untuk tidak mengajar lagi di semester dua, waktunya di waktu jam tidurku seh, sabtu gitu loh.... pertama-tama seh gak masalah, eh pas udah kesananya ngeluh deh, karena kulit agak gosong kena sinar matahari siang bolong yang super anget. Hiks-hiks gak ada lagi Nofri "si kuning langsat" in family.

Mama ketawa pas denger itu semalam, "Biar putih lagi, jangan kemana-mana kalau siang makanya, dari sulu disuruh jangan ngajar, ngajar juga. Ngeyel seh." Trus sambil membandingkan kulitnya dengan kulitku dan kembali tertawa. "Gak pa-pa yang penting gak seluruh tubuh hitamnya, cuma bagian tangan, kaki paling bawah dan muka agak serem dikit." trus Mama lanjutin nonton tv sambil tersenyum geli. Aku yang sewot ngaca di kaca besar kamar Mama, lihat posisi diri, hiks-hiks ITEM UEY....

Gak ada tuh sejarahnya NOFRI ITEM.... wah kok bisa seh, aduh duh.... wah ajang mutihin diri nih..... Ngendon di rumah kalo liburan tidak mau ada penampakan. HEHEHEHEHEHEHEHEHE....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot