Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, May 12, 2005

Hem... Life Not Easy

kayanya lama-lama lelah juga ya untuk terus berjalan, kadang pendapat dan prinsip kita berbeda dengan orang lain. Aku termasuk cewe yang sedikit merasakan atmosfir kecewean, dari kecil suka barang-barang cowo, apalagi sebelum aku lahir Mama udah pasang kuda-kuda dengan memberi nama Muhammad Irfansyah. Hehehehehe... namanya lucu juga. Mungkin karena itu juga aku lebih suka dengan sifat laki-laki malah teman-temanku di sekolah maupun di kampus selalu saja bilang Tomboy. Untuk yang baru kenal aku pasti bilang "Cara Jalan lo lucu.... Kaya Co..." dan memang pemikiranku seperti mereka juga, not using my feeling but my logic.

Kalau cowo kadang tidak peduli pendapat orang, dan selalu berjalan dengan kakinya sendiri, berusaha mandiri walaupun kuping mereka akan terbakar dengan cacian dan makian, akupun mulai belajar itu dan terus belajar. Aku ingin orang mengerti aku, mengerti prinsip-prinsip hidupku, bukan karena otakku bebal dengan input baru, tetapi aku merasa puas dengan jalanku sendiri. Selama ini aku memiliki teman-teman yang 95% adalah lelaki dan mereka semua easy going dan selalu support aku.

Siang tadi aku pun mengirim puisi ke semua list di ym-ku, tak peduli mereka suka dengan aku atau tidak, berharap mereka tau yang aku rasakan. Tapi satu yang lucu tak satu pun orang yang mengaku mereka menjunjung tinggi keagamaan dan persahabatan itu membalas atau memberi komentar untuk puisiku ini :

kau tahu ketika dunia seakan menentang jalanku
kau tau kala dunia menghujatku
aku berusaha berjalan, walau tertatih
aku mendapatkanmu....
membopongku....tanpa lelah
walau peluhmu menyisakan satu lagi kebersalahanku

Teman aku ingin berjalan...
ajarkan aku berjalan...
ajarkan aku menantang dunia...
dan jangan menyurutkan tanganmu
ketika aku bisa berlari....

(untuk semuanya... terima kasih menjadi temanku selama ini)


Ternyata hidup Itu tidaklah mudah.... pandangan orang menjadi salah satu batu sandungan paling besar. Hem.... But Im Try to keep Cool to face it

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot