Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, May 03, 2005

Lifestyle MTV ??? Thanks Deh....

“Sendiri itu gak enak Mba, punya pacar itu lebih gak enak lagi, menikah lebih-lebih gak enak lagi” Begitu yang aku utarakan kepada teman sekantrku ketika kami tiduran detelah sholat dzuhur berjamaah di mushola di belakang kantor kami. Ia hanya tertawa lirih, mungkin ia membayangkan pernikahannya yang gagal.

Dilema rumah tangga teman-temanku ataupun dari saudara-saudaraku sendiri, kadang membuat aku beribu-ribu kali untuk mencerna makna pernikahan itu sendiri. APa yang mereka cari ketika mereka menikah, apa yang mereka lakukan selesai ijab Kabul, apa yang akan mereka lakukan ketika semua dilemma hidup rumah tangga itu ternyata tak semenyenangkan yang mereka fikir.

“Kepercayaan, kesetiaan, mengalah dan mudah dalam meminta maupun memberi maaf adalah kunci kelanggengan rumah tangga.” Pikirku, tanpa ada itu mungkin semua akan sia-sia belaka. Untuk lingkungan sekejam Jakarta ini aku sudah banyak melihat bagaimana sebuah rumah tangga tanpa sokongan sebuah “Pernikahan” hanya sebuah hubungan tanpa status dengan satu atap. Kehidupan barat yang kini menjamur dan membudaya dengan pesat menyentuh semua kelas.

Lifestyle yang sok MTV menyebabkan banyak anak-anak muda terjerumus dan akhirnya mereka menyesalinya di waktu yang paling terlambat. Kadang aku berfikir apa yang mereka cari ??? kebanyakan temanku menjawab SEX….. Si pemuas dalam satu jentikan jari kenikmatan itu akan hilang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot