Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, May 18, 2005

Ngantuks dan Boneka Dipsy

Wah hari ini ngantuks banget dan yang pasti tergoda ingin tidur, tapi mana bisa bobo kalau gak meluk boneka Dipsy yang hijau dan imut itu. Sempet ketiduran seh, mungkin cape banget, tapi yang pasti kemaren seneng banget karena becanda dengan orang-orang aneh, hihihihihihihi.

Tapi kayanya hari ini kelabu deh, sore nanti dipanggil kajur FTIK masalah ngajar, yang sering bolong, Disidang lagi euy, tapi jarang-jarang neh ane bisa istirahat, makanya banyak bolong di bulan ini, hik2 ternyata kecium juga. Biar deh abisnya pusing semua dikerjain sendiri, ada yang minat gabung di Constantio Community

BANTUIN ANE GITU LO.... HIKS2

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot