Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, May 10, 2005

Sombong ?? Akupun gak lebih sombong darimu....

Aku ingat seorang salah satu anggota milis bloggeran mengataiku sombong. Hem, mungkin ada benarnya aku sombong, arogan, tetapi kesombonganku adalah untuk orang-orang yang sombong pula kepadaku, aku pun berfikir bahwa aku taklah lebih sombong dari dia, pikirku, dalam satu jentikan percakapan maya aku bisa tahu sekelumit sifatnya, arogan dan egois. Tetapi kadang orang-orang seperti itulah yang di pilih Allah menjadi orang-orang yang sukses. Kadang pastinya kita pun berfikir dimanakah keadilan Allah ??

Aku mencoba melihat cermin, menatap kesebuah titik dipusat dahiku, mencoba mencuci otak dengan mengeluarkan semua memori yang bertumpuk, bagaikan mengeluarkan ribuan arsip dan laci-laci yang sebenarnya pun tak tersusun rapi. Kadang orang berkata “mulut manis belum tentu sebanding dengan perbuatanmu”, aku berfikir pernahkah mereka menimba ucapan mereka sendiri untuk diselami kedalam diri mereka sebelum mereka menghujam orang. Aku kadang muak dengan semua arogansi teman-teman yang sok suci padahal mereka taklah lebih baik dari siapapun, kita tak punya hak untuk memaki, tak punya hak untuk memuji satu insan pun dimuka bumi ini karena pujian itu hanyalah milik Allah.
Aku memiliki sahabat-sahabat baik, tapi kadang aku pun meragukan mereka saat ini, aku kini kadang tak ingin banyak bicara dengan mereka, karena aku mencoba peka dalam sebuah persahabatan, peka terhadap perkembangan apakah mereka benar seorang sahabat, ataukah culas lagi yang akan mengisi satu lagi lembaran hidupku. Jangan sampai deh, karena kini aku hampir mengalaminya lagi, penculas lagi yang coba mengobrak-abrik kehidupanku yang sebenarnya tidaklah mulus. Aku sudah berusaha membina hidupku, aku tak ingin seorangpun membuatnya hancur lebur karena aku membiarkan dia masuk dalam kehidupanku.

Begitu pula dengan aku kini yang masih senang sendiri. Bukannya aku terlalu pemilih, mungkin aku tak ingin orang yang hadir di jajaran deretan hidupku adalah pembawa musibah, aku tak mau dipusingkan dengan sebuah masalah lagi, karena hidupku adalah masalah, hidup ini adalah masalah. Tapi orang yang tak punya masalah adalah orang yang bisa menyikapi masalah (AA Rizal). Dan aku bukanlah orang yang tak bermasalah, karena aku memiliki masalah kehidupan yang mencintaiku dalam lingkaran yang mengukungku, aku Cuma mencoba menjalani masalah demi masalah dengan kelegaan…..

3 Comments:

At 10:57 PM, Anonymous Anonymous said...

Kalau udah dikritik sombong, ya mbok instropeksi... jangan malah memutarkan ke orangnya lebih sombong dari kamu...

Barangkali ilmu yang kamu punya sekarang belum maksimal digunakan untuk kemanfaatan orang banyak. Bukankah sebagai muslim(ah) wajib menyampaikan dan membagi ilmu yang kita punya walaupun itu sekedar satu huruf?

Ayolah...jangan melulu mengais rejeki dari kebodohan orang lain. Alangkah mulianya jika ilmu yang kamu punya itu kamu salurkan kepada mereka yang membutuhkan. Membuat pintar orang lain akan jauh lebih berpahala ketimbang mengkomersilkan terus ilmumu itu..

 
At 1:34 PM, Blogger constantio said...

waduh2.... kenapa malu naruh namanya hem... ngeritik boleh aja, mengingatkanpun boleh
kalo kelewatan itu namanya hem sombong mbak?? mas?? kang??/ kek?? apa lah....

kalau gak tau masalhnya jangan sok tahu hihihihihiihihihi... kok jadinya sirik seh....

 
At 1:54 PM, Anonymous Anonymous said...

hahahahhaha... kasian d lo Nof, ada orang gila yang sotoy banget, kayanya aneh2 juga ye temen-temen "bener" lo. ngakunya aje islam kelakuan masih mending kite2.

Makanya Nof, kalo orang gila itu susah diterima sama orang bener, jadi be cool aje d, lo do bilang komersil ??? aduh-aduh saraf tuh orang, lo kalo ngeliat muka orang melas aja udah gak tega.

Cuek bebek aja Nof, ok. Tenang temen-temen lo masih banyak, kadang memang mereka baik sama lo tapi suka sirik juga dibelakang lo. Nah itu tuh yang kasih koment sirik jadi berbahagialah, karena pahalanya selama hidup ke lo semua. hahahahahaha.. sumpah kasian gue sama tuh orang.

Ketemuan di tempat biasa bahas design ok, konfirm ke hp gue aja Nof. sekalian bahas masalah temen-temen "bener" lo hahahahahahaha....

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot