Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, May 19, 2005

Waduh indahnya dunia

Melihat dunia luar pas mau makan siang, agak takut-takut ketemu matahari (maklum lagi ada acara pemutihan diri). Hari ini gak ada tawuran lagi di depan kantor.... aduh pada demen amat yak sama yang namanya tawuran, tapi gak pa-pa deh, terusin aja dari pada kaga ada tontonan (Hahahahaha... gilanya aku keluar lagi.) Damai euy cuma liat-liat mobil-mobil lalu lalang di luar, kemudian menopang dagu sambil nunggu bakmi. "Hem... ini neh, orang-orang kaya yang membuat gue kaga bisa napas dengan kadar oksigen yang memadai." Trus geleng-geleng kepala, sempet diliatin sama manager seh, dia langsung nyamperin.

"Kenapa Nof ? kok ngomong sendiri."
"Gak kok pak, cuma ngedumel doang bakminya belom dateng-dateng." Cengirku tanpa dosa.
"Oh tak kira apa, kamu udah mulai bosen dengan si 14 inci ?" Tanyanya sambil masuk kedalam, aku mengikutinya, sambil berpikir, ini neh, aku selalu dibilang hidup dalam dunia 14 inci alias dunia komputer, padahal Tio kan 17 inci (hehehehehehe... gedean dikit).
"Ya... lagi sakit mata Pak, sama bete."
"Gaul dong, masih muda mesti gaul, cari cowo ya gak ?"
"Sep deh Pak.." Sahutku sambil menyantap bakmi yang sudah dihidangkan. dan berpikir, oh indahnya dunia hari ini karena makan bakmi eunakkkkkkk....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot