Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, May 19, 2005

Waks.... Ngakak dulu akh

Hahahahahahaha.... semalem sebelum acara penyidangan, aku selesai mengajar di AMIK dengan nyantainya bicara dengan salah satu adik kelas, yang antusias belajar design dan web. Waduh seneng euy kalo ada yg punya cita-cita kaya gitu. Tiap ada kesempatan dia pasti nanya-nanya hal baru masalah web.
"Aduh, ternyata gampang ya Mba Nofri bikin web, enak banget pake Dreamweaver."
"Iya dong. Makanya kalo ada software mudah kenapa mesti ngetik-ngetik coba. HEheheheehe." lalu kami tertawa bareng.

"Mbak kapan nikah"
"Gedubraks.." Seruku langsung ngakak... ketawa lama bener.
"Waduh demen amat sama ngakak yak."
"Pertanyaan lo aneh."
"Pertanyaan wajar, so dijawab dong."
"Gue kawinnya taun depan aje deh... kalo ada yang mau. Wakakakakakak."
"Udah ada calon."
"Wah udah dari dulu-dulu, kita udah kawin tapi belum pernah diresmiin, makanya kepikiran tuh nikah taun depan sama si TIO, komputer tercinta gue. Aduh gue pulang deh, kangen sama Tio.... Be te we dateng pas acara kawinannya yak." Kataku sambil ngeluyur asal.
"Wah sarapnya keluar deh Mbak Nofri." Katanya sambil geleng-geleng kepala.

Aku tertawa terus, senyum-senyum sampe disidang aja senyum melulu (atau jangan-jangan tebar pesona biar gak dibentak-bentak hahahahahahaha....)
Pulang seperti biasa malah enak bisa ngobrol sama Fajar di angkot, salah satu mahasiswaku yang lebih tua dariku beberapa bulan, dan hanya dia satu-satunya murid paling kreatif, pintar dan tidak memanggilku "IBU". Ngobrol sama dia seru banget, untung ada dia kalo gak pulang ngajar sendirian, bisa-bisa manyun sampe gila sendiri.
Wah... wah... Fajar juga ikutan nanya-nanya masalah kaya si Ami tanyain ke aku juga, judulnya ngakak lagi.

Sebel juga seh cuma sampe pasar rebo, kemudian pulang sendiri, dasar malem kemaren lagi sial, udah disidang, eh diangkot kaga ada cowo ganteng barang satu juga. GEDUBRAKS.... bete deh, mana gak bawa buku novel buat dibaca-baca, akhirnya cuma nemu satu puisi asal hiks2 dan itu juga jelek banget. Hem... tapi yang penting porsi ngakakku lebih banyak dari hari yang lalu-lalu....

Wakakakakakakakak....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot