Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, May 10, 2005

When Something changes in my heart

“Jangan buat aku lega ketika aku suka dengan sesaknya.” Ini merupakan satu baris kalimat yang terbersit ketika aku menyusuri jalan menuju rumah. Apa makna kalimat itu sebenarnya ditujukan untuk kisahku yang kini kucoba untuk menutupnya rapat-rapat, membiarkan sisa halaman kosong disana, karena sepanjang jalan itu aku menyiapkan sebuah buku baru untuk sejarah hidupku. Aku tak akan mengatakan barisan kalimat itu lagi, karena aku ingin lega, membiarkan rongga hati ini membuka dengan segenap kehausannya pada angin baru, membiarkan wajah baru yang mungkin menempati salah satu ruang didalamnya, memberikan satu frame manis untuk foto dirinya. Entah itu disejajarkan dengan yang lainnya atau mungkin menempati sebuah dinding istimewa disana dengan ribuan kasih untuk insan-insan Allah, yang bukan lagi sebagai pengembara, tapi sebagai nahkoda yang telah menambatkan pelabuhannya.
“Jangan buat aku lupa, karena aku ingin mengingatnya.” Kata itu tak akan lagi menjadi aturan otakku untuk mereply-nya. Aku akan menekan tombol stop dan mendeletenya. Karena aku tak ingin lagi mengejar bayang-bayang, karena aku tak ingin merindu semu. Aku ingin sebuah dekapan nyata, kasih dalam dunia fana yang di ridhoi Allah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot