Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, June 09, 2005

Ada yang Tahu ?? Help Me !!!!

Apakah kamu punya id yahoo messenger ? Apakah foto kamu dishare didalamnya ? ataukah kamu menggunakan alvatar ?. Tapi keanehan terjadi di ym-ku, aku memasang ilustrasiku yang aku telah aku warnai, aku share secara online di ym, tentunya pasti dalam bentuk image, tapi lucunya dari ym itu sendiri mengidentifikasikan bahwa itu adalah sebuah alvatar !! Aneh banget, pertamanya aku kurang menyadarinya, tapi kemudian beberapa teman ada yang menyatakan statement berikut :

"wow bagus alvatarnya. settingnya gimana ?"
"hem.... alvatarnya gimana gitu...."
"Nof alvatarnya kok terbuka banget ya."
"Kenapa gak pake foto kamu aja seh, malah pake alvatar itu. Bagus juga foto kamu Nof !!"

Pas diliat di status, iya bener jadi alvatar, kok bisa gitu ya.... Ada yang tau ??? aku kira waktu itu karena mungkin ilustrasiku itu memang bentuk kartun jadinya dari ym di identifikasikan secara otomatis sebagai alvatar, tetapi ketika waktu itu aku mencoba men-share dengan gambar kartun Dragon Balls... biasa aja. Hem.... YM ERROR YAK ??? Jadi misterius neh, tapi malah seneng deh tetap masang ilustrasi itu di ym, walaupun harus ngejelasin

"Itu bukan alvatar, itukan gambar kartun, ilustrasi gue."
"Masa seh ?"
"Kalo gak percaya otak-atik sistem setting alvatar, apakah menemukan alvatar seperti itu ?"

Dan mereka pun rata-rata juga gak bisa mengerti mengapa bisa seperti itu, aduh ada yang tahu kenapa ??? Pokoknya percaya gak percaya deh, kalo gak percaya juga kunjungi aja gue di nofri_99 trus kalo bisa bantuin coba pecahkan teka-tekinya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot