Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, June 21, 2005

Hidupkan Kembali....

Hem.... menyenangkan juga hari-hari dengan kesibukan yang bikin kepala mau pecah, dan ini akan berlangsung hingga akhir tahun, tetapi siapa takut ??? Wah kayanya hari ini aku harus pulang cepat gak main lagi ke akademi samali mengurusi MKI dulu, soalnya Mama kayanya mulai cembetat cembetut karena pulang selalu diatas jam 10 :D hehehehehe.... banyak hal yang kudu diselesaikan, sampai-sampai si Tio tidak dipegang-pegang di rumah, Deva juga agak pengertian neh, dia juga udah mulai sensitif kalau digunakan untuk main game, pasti error, dan alhamdulillah kalo untuk aplikasi dan programing dia lancar abis hingga tuntas, walau kecepatannya masih sangat kurang jika dibandingkan Tio. Aduh kangennya sama Tio dengan desktop pink yang indah itu....

Kemaren seneng juga, pagi-pagi di telp sama owo, aduh jadi kangen banget sama manusia satu itu, padahal baru bangun tidur di kostan temen sebelum berangkat kerja. cuma beberapa menit tapi yang pasti asik. Hem.... ternyata kesibukan lagi-lagi buat aku agak lebih error dari biasanya, kemaren jelas-jelas Femmy marah ke aku gara-gara pas nonton Ratu dan Molucas di EX Plaza Indonesia, aku merangkul bahunya.

"Kebiasaan gila lo keluar lagi Nof, gue bisa-bisa disangka lesbong tau gak." Aku cuma nyengir sambil garuk-garuk kepala.
"Segitunye..."
"Liat tempat cing... !!" Sahutnya sambil mengedipkan mata. Bener juga, nanti kalau gak ada orang baru deh kita bermain-main (apaan tuh).

Wah kacau juga neh gue, jangan-jangan ntar gue gak suka batangan lagi, parah tuh merusak future gue.... mikirin owo aja deh.... kapan pulang yah tuh anak ??? Jadi kangen....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot