Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, June 06, 2005

Januari ---- Glenn Fredly

Aku saat ini mendengarkan lagu "Januari" Glenn Fredly..... ada kenangan di lagu ini ketika tenar di bulan-bulan April 2004, aku sangat menyukai liriknya. bersamaan dengan lagu "Harus sampai disini" Kia AFI dan "Maafkan" Rio Febrian menjadi lagu andalanku waktu itu. Ketika itu aku selalu menyanyikan lagu "Januari" dan "harus sampai disini" karena ketika aku bersama MA waktu itu, dimana pun kami pergi pasti salah satu lagu itu diputarkan dan akhirnya menjadi guyonan lepas kami.

"Kamu seneng banget seh nyanyiin lagu itu, de..." Kata MA sambil menatapku dengan tatapan sejuk.
"Bagus lagi liriknya, aku seneng banget...."
"Berakhir di Januari.... Hem... salah tuh, bulan januari kan udah lewat lagi...."
"Iya ya.... harusnya Berakhir dibulan April." Kataku sambil tertawa.
"Hush.... nanti betulan loh... kalau kamu ngomong gitu nantinya jadi kenyataan."
"Ups..... sori !!"
"Kamu juga suka nyanyiin lagunya Kia, ngeri-ngeri aku."
"Gak ada maksud lagi. Itu kan cuma lagu." Aku kemudian termenung beberapa saat "tapi kalau dipikir-pikir kok kalau kita ke tempat umum pasti salah satu lagu itu diputar, seperti waktu di ragunan lagunya Kia yang terus-terusan diputer, lah disini lagunya Glenn yang direwind kaya gak ada lagu laen aja." Tawaku geli.
"Kamu tuh.... serius dikit kenapa seh de..."
"Eh.... iya iya."

Tapi siapa sangka apa yang kami bicarakan jadi kenyataan, memang cinta kami berakhir di bulan April. Walaupun begitu aku masih menyukai lagu itu hingga saat ini, dan lagu Rio aku kirimkan melalui sms kepadanya waktu kami beberapa minggu putus. Ya.... sebenarnya yang memutuskan hubungan itu sebenarnya adalah aku, aku memang tidak suka dengan hubungan yang gantung, gak jelas arahnya kemana, gak tunggu besok aku langsung mengatakan lebih baik TIDAK untuk hubungan itu ketika dia ragu atas semua perasaanku dan lebih mempercayai orang lain. Seakan lagu itu awalnya sudah memberikan sebuah isyarat di awal jalan cinta kami.

Udah setahun berlalu dan liriknya masih mengena di otakku... dalam penuh makna dan penyampaiannya yang sangat menyentuh jiwa. Wah Glenn Memang TOP !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot