Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, June 06, 2005

Kumpulan ungkapan-ungkapan manis dari semua orang yang ada disekitarku

"Cinta tidak diukur dari frekuensi pertemuan, diukur dari kadar bicara tapi sebuah pemahaman untuk saling mengisi" --- Iriani, 1998

"Mengerti dan cobalah pahami orang yang mencintai lo. Karena lo akan tahu seberapa besar cinta itu untuk lo" --- BHS, 2003 (ex boyfriend)

"Orang yang mencintai lo adalah orang yang melakukan hal yang terbaik untuk lo, jika ingin dicintai, cintailah orang lain." --- AK, 2003 (ex boyfriend)

"Mencintai itu sulit, cinta itu datang seiring waktu, mungkin ketika hari ini aku sayang sama kamu, besok aku akan mengatakan hal yang sama. Tapi waktu buat perubahan yang membuat aku mencintaimu seutuhnya tanpa mempertanyakan kekuranganmu." --- MA, 2004 (ex boyfriend)

"Cinta itu samudera..... Dalam tak tergapai...." --- IS, 2004 (ex boyfriend)

"Cinta adalah sebuah dilema, beri warna dan duka, beri cita juga derita, kearah mana akan lo pilih.... itu tergantung kemana niat lo untuk berjalan." --- Angga (wejangan mimpi Oktober 2004)

"Bersabarlah dalam menjalani kehidupanmu. Papa akan selalu bersamamu." --- Papa tercinta (wejangan mimpi Desember 2004.... Missing U Papa)

"Carilah seorang pangeran dengan membawa buket mawar pengertian, salam persahabatan, kasih sayang tanpa batas, memperlakukanmu sebagai puteri untuk menjadi ratu disinggasana hatinya." --- Para Sahabat, 2005

"Cinta..... tak terungkap dengan kata, tak terjamah oleh nalar, tak terukur oleh bilangan angka, hanya sebuah gambar yang seakan mudah diraih dalam kegelapan jiwa tapi sebenarnya perlu kemuliaan hati untuk meraihnya...." --- Nofriza (When I knew about Love)

"Cinta tak harus memiliki, kurelakan bila cinta itu harus pergi. Cinta mungkin tak'kan datang lagi, bila datang... kan Ku jalani." --- Ardi, 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot