Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, July 07, 2005

Malam panjang

Selamat pagi Indonesia....

Nikmatnya kembali menulis disini dalam waktu luang yang disiapkan untuk sekedar menumpahkan keseharian yang membawa kenikmatan. Kemarin Mama kembali ke Bandung hingga hari ini untuk menghadiri Raker, dan aku kembali menempati rumah sendirian yang pastinya menempati kamarku yang dulu yang ditingggali Mama sekarang, nikmatnya tidur disana walaupun itu tanpa Dipsy yang tertinggal dikamar yang biasanya dipeluk mesra :P tapi yang pasti kemarin itu menyenangkan hari-harinya walaupun sangat melelahkan dan awalnya sempat beruja "Hah.... ternyata hidup ini sulit" ketika ingin melanjutkan pekerjaan kantor yang memang sedang kejar tayang (ceile kesannya kerja di televisi aja), lalu akupun sepulang kantor harus ngajar, dan awalnya memang dari pihak kampus binggung ketika jam lima aku masih di kantor, dan benar saja dugaanku aku terlambat untuk materi kuliah pertama dan yang kedua. Langsung teori dan itu mahasiswaku sudah terlihat lelah dan hanya enam orang saja.

Yap... memang menjadi dosen juga sulit, dinamika yang aneh dan aku kadang suka tak bisa memposisikan diriku sebagai dosen, malah terkesan sebagai kakak kelas yang sedang mengajarkan mereka, karena cenderung mereka dekat denganku dengan ucapan lo dan gue yang biasa dilakukan kepada mahasiswa yang lainnya. Dan dari situ terkesan tidak ada jedah diantara kami terkecuali di kelas. Pulang dari ngajar di AMIK aku ke Universitas untuk sekedar melihat keadaan kampusku dulu dan penyakit SHORT MEMORY LOST kembali kumat, mahasiswa semester VI yang aku ajari muka-mukanya sendiri aku lupa hingga mereka mengingatkanku. Kadang akupun harus memutar otak dulu kalau harus diingatkan sesuatu, penyakit ini datang sejak aku banyak kegiatan dan banyak bertemu dengan manusia-manusia yang beragam, apalagi anak-anak studio yang rata-rata agak error dan semua memiliki penyakit ini.

Pulangnya bareng dengan kak Oudi berbincang sampai berpisah di jalan dan menuju rumah masih-masing, sepanjang jalan mencoba sms wahyu yang kemarin dan ternyata malah menjadi temanku sepanjang jalan pulang, sampai dirumah memang sudah jam 11 malam dan langsung menelpon wahyu sahabat terbaikku itu, dan biasa kita bercakap lama, dan setelah selesai membangunkan Yudi yang sudah hampir tertidur menunggu telp dariku untuk membahas kerjaan, dan kita bicara hingga jam menunjukkan setengah dua, lalu merebahkan kepala di bantal dan langsung terlelap walaupun memang sempat agak merasa diperhatikan oleh makhluk-makhluk dunia lain itu, sebenarnya kalaupun aku tidur di kamarku sendiri juga memang menyenangkan tapi isinya jadi dua, aku sama yang disitu, cewe juga, dia biasa duduk di kamarku kalau aku tidur di ruang tamu menggelar kasur busa kesayangan dekat Constantio tercinta atau tertidur dibangku kebesaran menghadap Tio. dan kalau tidur di kamar pasti dia harus berdiri (cape pastinya :D entah kapan dia ada disana, bersama kakak laki-lakinya, memang mereka tidak mengganggu tapi mereka sangat suka memperhatikan gerak-gerikku dan Mama, apalagi kalau aku kerja sampai malam, pasti ada yang berdiri di belakang dan memperhatikan, aku cuma bilang "Mau ikutan juga ??" hihiihihihhi... Alhamdulillah ternyata mereka malah jadi teman ketika malam, makanya aku tak pernah takut sendirian di rumah, mereka bukan musuh bagiku, malah teman kala aku sendiri, oleh sebab itu kadang aku suka menulis hal-hal gaib kareba aku berada diantara dunia nyata dan gaib mereka.

Akh... aku harus kembali kerja semoga hariku bisa menyenangkan kembali seperti kemarin dan ketika kerumah, berucap "Assalamu alikum" untuk seluruh penghuni rumah dengan gembira, seperti mereka menyambutku hangat.

Wassalam

2 Comments:

At 10:42 AM, Anonymous Anonymous said...

welcome back deh di rumah ..eh assalamualaikum .

home sweet home , dirumah aza yah karena menurut info dari "seseorang" akan ada masalah kalo keluar apalagi ke BOgor.

nih quotenya :
Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, Warga Jabotabek pada khususnya, untuk tidak pergi ke Kota Bogor pada Hari Sabtu, tanggal 9 Juli 2005, karena sebagian Kota Bogor saat itu akan ditutup untuk umum, dikarenakan adanya Resepsi Pernikahan Putra Sulung dari Presiden Republik Indonesia di Istana Bogor. Terima Kasih.

Loh itu kan kamu :P

 
At 10:14 AM, Anonymous Anonymous said...

wah, kok bisa keliatan yah mereka, untung klara belom pernah ngeliat mereka, waaa ngga mau deh

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot