Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, October 24, 2005

Dunia Kecil yang Buat Pusing

Ada yang ingin berteriak karena dunia kecil ini yang kelewat kejam ???, sepertinya aku yang harus teriak lebih keras karena ingin rasanya meluluhlantahkan semua kekejaman ini. Aku tak bisa berkata banyak, dalam jejak yang semakin surut, pandangan ke belakang semakin sering membuat semua cita-cita seakan samar.

Dari mulai kepergian sahabatku keluar kota, dinamikaku terasa hilang, terserang dalam gelombang kehidupan yang semakin membuatku seakan ingin menggelepar usai. Melihat tatapan Mama kemarin membuatku sadar aku ada tanggung jawab di bumi, bukan untuk keegoisanku sendiri, aku akan berdiri sampe esok untuk Mama, andai itu bisa, ingin rasanya punya sebuah istana termegah untuk menyempatkan Mama berada disana, sedikit melihatnya tersenyum dan berujar dengan lantang. "Aku bangga dengan Anakku". Hem mungkin dunia akan bersorak gembira.

Oh Dunia.... mengapa dengan secuil sejarah yang akan terukir nanti membuatku merasa sangat hampa, dengan semakin sempitnya ruangku bergerak, dengan kemalasanku bersama makhluk lainnya, karena sibuk dengan hentakkan rutinitas yang kadang bisa membuatlku gila nantinya. Keinginan yang terlalu besar, ambisi yang semakin aku surutkan malah membuat aku makin membenci dunia. Ingat ketika semangat membara dengan ambisi yang tinggi malah membuat semua terlewat tanpa bekas. ingin merasa seperti saat dulu masih dengan dunia ke kanak-kanakan tanpa sebuah kestressan yang akan buat kepala pecah.

Jika ada seseorang yang bisa aku jadikan sandaran, mungkin aku akan merasa lebih nyaman. Moga di Ramdhan suci ini Allah mendengarkan doa-doaku.... Dan biarkan dunia tak kan kejam kepadaku, kepada siapapun, dan mengembalikan semua yang hilang dulu. Semua sahabat, teman dan siapapun yang mengenalku untuk bersama lagi menjalin silahturahmi dalam dekapan cinta yang abadi....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot