Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, October 12, 2005

Jalan menuju Barokah, kok malah jadi mulai feminim ???

Ramadhan semakin hari semakin indah, tak tahu kenapa cobaan semakin berat, walaupun mama selalu bilang, Allah tak pernah mencoba-coba hambanya. Tapi Ramadhan ini sungguh sulit untuk dilalui, walaupun bukan dalam berpuasanya, tetapi dalam aku menanggulangi sikapku sendiri yang padahal dalam keseharian tidak seperti ini, perasaan itu semakin saja mengukung dan tak bisa terkendali, padahal setiap saat aku berteriak dalam hati dan memohon kepada Allah agar aku bisa melupakan itu semua, kelelahan yang tak bisa dipungkiri, tetapi malah lelah itu kian menghujanku bagai parang yang tak mau berhenti. Aku ingin menghentikan semua, menghentikan kinerja otak dan hati yang selalu maunya sendiri. Tak bisa dikontrol dengan kesinambungan yang aneh. Semakin hari di bulan Ramadhan ini aku semakin tak bisa kosentrasi entah itu di perkerjaan ataupun yang lainnya.

Seorang kakak angkatku mengatakan Allah tak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umat-NYa, memang benar, tetapi yang membuat aku tak mampu adalah otakku yang tak mampu untuk bekerja secara wajar, tak peduli dengan keadaan sekitar seperti layaknya dulu. Bayangkan saja, sifat ke feminimanku mulai muncul, ini tidak ada dalam sejarah sejak dua tahun yang lalu. Kok bisa-bisanya datang di saat bulan suci ini, ingin lebih tampak manis, berprilaku layaknya wanita, tidak terlalu cuek. Ya ampun.... ITs not me... but what can i say its already happen. aku malah lebih sensitif, Oh My God... What Happen To Me.... tapi pastinya aku juga bosan nantinya (I hope) karena aku terbiasa dengan pola tingkah agak kelaki-lakian yang hingga teman-teman mengatakan aku "lelaki jadi-jadian" bukan sebuah kebanggan tentunya dengan julukan itu, tetapi membuat aku senang karena aku bisa berdiri diatas kakiku sendiri tanpa harus melalui kemanjaan yang tak berarti.

Inikah rahmat Ramadhan yang ku dapat? moga masih banyak rahmat yang bisa kudapat disini, Mama mengharapkan aku seperti ini terus, lebih menyayangi diriku sendiri....
lebih matang di usiaku yang sudah ingin 24 tahun. Semoga Ramadhan ini doa-doaku terkabul... Amien.... :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot