Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, October 10, 2005

Segoret Puisi diwajah Ibu

Pernah melihat dengan seksama wajah ibumu, disetiap dia memandang wajahmu ?, ada sebuah puisi yang biasa tersirat diwajah Ibuku disaat semua masalah menerpanya, disaat peluh tak menyusutkan kakinya untuk terus menemani jalan kami didunia, memberi istana terindah untuk kami. Puisi ini merupakan suratan dari wajah Ibuku selama ini menemaniku dan mungkin adalah untaian cinta ibumu juga....

Biarkan aku mencapai langit, sayang....
Biarkan aku berhembus bersama angin, sayang....
Biarkan aku tertawa bersama mimpi, sayang....
Dan biarkan aku melamun bersama bintang, sayang....

Tawaku melawan panas matahari
Bahagiaku menerpa keganasan dunia
Dan suci kasihku akan selalu menemanimu
Aku akan menjadi bayang dihidupmu

Terucap kata indah seindah bulan purnama
Sayang jangan pernah tertidur untuk jalan ini
Jangan menari diatas kehampaan hatiku
Karena kurasa berbeda saat bersamamu

Di dalam hatiku, kau akan selalu bersamaku....
Untuk dua putriku tercinta....

Untukmu Mama... We love U, eventhough we never say that....

Nofriza's Poetry Collection

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot