Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, December 06, 2005

Wah Pulang Kampung

Akhirnya pulang kampung juga jumat kemarin, itu karena Kakek meninggal di Lampung, Jumat pagi dengan sedikit lemas berangkat menuju rumah kakakku untuk mengantar pembantu ke sana. Dan ternyata kakak, kakak ipar dan keponakanku mau ikut serta ke Lampung. Agak berat juga apa lagi tahu Wahyu sedang sakit, pengen jenguk dia tentunya apalagi aku gak bisa bawa Pinky serta. Tapi selama disana komunikasi kami tetap lancar dan Alhamdulillah sekarang Wahyu sudah sehat. Senang ketika tau dia sudah mulai beraktifitas lagi.

Ketika disana, suasananya sangat berbeda dengan kota Jakarta, seluruh kampung mengenal Mama, bersalaman seperti layaknya orang lebaran. Pemandangan disana juga sudah mulai berbeda, pembangunan kota yang semakin maju. Senangnya bisa melihat laut lagi, sayang aku tak bisa mengabadikan semua itu karena aku tak membawa kamera atau apapun untuk mengabadikan semuanya. Senangnya bisa kembali ke Lampung ditemani dengan keponakan yang semakin bandel tapi ganteng itu.

Ada rasa sedih juga ketika sampai disana, tidak ada sosok Kakek yang selalu memberi lelucon yang membuat geli, Akh.... Semoga ia tenang disana..... Amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot