Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, December 01, 2005

Hidup ini adalah sulaman dari hikmah dan syukur

Lega ??? Mungkin ini yang diharapkan semua orang, termasuk dia, aku bisa lega ketika semua yang tersimpan dalam setahun ini bisa keluar juga. Sedikit lega, ada tarikan nafas yang panjang yang terus berulang, mencoba mengeluarkan kesempitan di dada, mencoba mengeluarkan fungsi dirinya dari tempatnya. Mencoba membina sebuah langkah baru, menyulam mimpi baru dan berucap "Bismillah.... dengan Ridho Allah aku menjalani ini", semoga aku bisa menjadi sosok yang lebih baik untuk diriku, keluargaku, agamaku dan untuk Cintaku tentunya.

Mencoba memahami hubungan baru ini, berusaha berjalan seiiring dengan kedewasaan dan sebongkah kepercayaan. Ada keyakinan untuk menjalaninya, semoga ini adalah penantian terakhir, sebuah jalan terakhir cintaku yang teramat panjang, aku kini bagai seorang kontraktor, mencoba membangun sebuah istana cintaku dengan bahan2 yang menyebabkan ia tak terubuhkan. Mencoba merancang isinya, seindah mungkin untuk membuatnya nyaman bersamaku. Harap ini bukan lagi sebuah rumah yang berdiri tanpa semen, tanpa pelekat apapun untuk mengeratkan susunan2 rumah itu, atau rumah yang mudah hancur karena ribuan suara ataupun ketidaknyamanan dari pemiliknya untuk tinggal disana.

Akupun semakin mencintai Tuhan, dengan Dia tetap bersamaku, mencoba memberikan semua yang aku minta, walau kadang ada beberapa yang membuatku kecewa karena tidak terkabulkan. Tapi memang Tuhan tak pernah memanjakan umatnya, kini aku harus berdiri, mencoba menginjakkan kaki di bumi yang lain, beradaptasi disana, merasakan nikmatnya setiap jengkalnya dan mensyukuri karena aku bisa bersamanya. Perjalanan panjang ini buat aku makin berfikir logis, dewasa mungkin, tapi aku tak pernah melupakan bahwa dibalik proses ini aku memiliki Tuhan yang amat baik, Mama yang teramat manis, teman, sahabat dan kakak-kakak yang peduli padaku.

Berjuang untuk sebuah yang semu??? mungkin tak akan kulakukan, aku kini berjuang untuk sebuah kenyataan yang memberi sebuah jalan yang entah seperti apa, apakah itu sebuah karpet merah yang bisa membuatku merasa teristimewakan, atau sebuah jalan dengan liku hidup yang kucoba untuk dinikmati.... bersama doa suci untuk hidup yang merupakan sulaman dari himah dan syukur ini. "Hidup ini adalah sulaman dari hikmah dan syukur (ages)"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot