Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, May 05, 2006

Coffe Break

Yummi, coffe please... self service memang nikmat, sambil melototin layar 15,4' Deva yang lagi asik bajak cd (UPS ketauan deh gue pembajak). menghirup bau dan meneguknya dengan santai. Berpikir PR masih ada yang belum kelar, tapi nanti malam akan kembali di geber sampai pagi untuk buat tugas translate hiks. Bahasa Indonesia gue aja kacau, malah di suruh terjemahin materi kuliah yang isinya bahasa dewa.

Semalaman tidak tidur, terantuk-antuk dalam bus tadi pagi, bayangin aja tidur jam 5.30 bagun pas weker berdering 6.00 tepat, hiks setengah jam dan tergoda untuk tidur lagi.Hari ini respon untuk BlogAwards lumayan banyak, tetapi siapa sangka hari ini dibikin gondok sama panitianya, hiks, udah cape2 koding bikin program pendaftaran pake capture, malah di suruh ilangin, benar-benar tidak bisa menghargai hasil karya orang lain. HIKS (pura-pura nangis, sambil minum kopi lagi). Jayus banget deh gue, tapi yang pasti gue agak tengsin neh mau naruh web gue disana, kira-kira masukin gak yah :D... keren-keren euy blog orang-orang. hehehehhehehhe....

Mau main petak umpet sama waktu kayanya gak bisa, mau main setan-setanan sama udara juga gak ngaruh, besok tetep aja dateng. bisa gak ya berhentiin waktu, biar gue tidur panjang hari ini hehehhehehehhehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot