Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, May 10, 2006

Ketika Mama bicara cinta

Nah hari senin lalu, pas pulang kantor itulah penyebab gue langsung sakit masuk angin gara-gara ngobrol sama Mami di ruang TV dan dengan pedenya gue tiduran di lantai keramik yang dingin, padahal Mami udah nyuruh bawa kasur kebesaran gue untuk alasnya. karena gue pikir belum waktunya gue tidu, ya gue main tiduran aja d. Nah Mami mulai bercerita sejarahnya waktu muda dulu. kadang ada beberapa topik yang udah kebanyakan di denger gue dan gue langsung bilang, "oh itu kan udah Ma, yang lain aja, lanjut...." trus Mami mulai berdongeng indah d, nyuruh-nyuruh gue gak konsen banget di kerjaan, kuliah ya sedikitnya mikirin cowo juga. WAKS hari gini mikirin co??? mungkin belum waktunya atau belum ketemu orang yang tepat hehehehehhe.... gue udah lupain semua cinta yang always bikin gue WAP.... Traped in The Hell, mungkin gue dapat heavennya kalau udah nemuin orang yang UPS...... gue bisa bilang ke dia YOU ARE MY SOULMATE dan keorang-orang HE'S MY MAN. :D

Wah tapi mendengarkan Mami memang kaya dengerin dongeng buktinya gue pules hehehhehehehe.... ternyata Mami masih asik sama ceritanya sampe dia bangunin gue, "De kamu tidur?." sambil ngucek mata gue nyengir trus geleng boong d... "udah ambil kasurnya, tidur sana, jangan main komputer lagi."
"gak main kali Ma..."
"Iya apapun itu, mending kamu tidur, istirahat." wah tergoda juga apalagi dengan Dipsy yang udah dipelukkan, pastinya mau molor. Ternyata pagi-pagi mau berangkat munteh-munteh sama buang aer d, sebel banget gara-gara ketiduan sebentar jadi menderita seharian. GUBRAKS....

Hari ini masih mual seh, ditanyain sama HRD malah gue disangka dari hari senin gak masuknya Hu.... gak liat absen seh hehhehehehe, gue kan masuk dan keluar paling belakangan gubraks, gedebuks bin gabruks d

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot