Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, May 08, 2006

Shit Maunya Amal malah jadi GONDOK

Gimana gak gondok udah cape-cape buat webnya BLOGAWARD 2006 INDONESIA ternyata PANITIANYA RESE gak semua seh ada beberapa doang. Berasa jago bikin web versinya sendiri. SOK atuh mah bikin sendiri, gue udah mau mengundurkan diri. Yah gimana gak gondok kalau buat web itu dikira gampang apa.... udah mana GAK DIBAYAR gondok abis, bin abis bin salabim.....

Nah itu seh yang ngomong gak make mikir dulu atau gimana yah, gue juga binggung... awalnya sabar2 aja, tapi kok malah nuding trus gak bisa ngerti... SONGGONG Banget... jadi sebel, para pendaftar aja asik2 aja kok, kok mereka malah rese seh. Huuuuuuu... sekarang sistem gak akan gue berikan, kalau mau buat sendiri gue akan kirimin datanya, tadinya gue mau dapat pahala, mau tenang bikinnya, di rusuh kaya gitu jadi gak ikhlas juga guenya.... Ngapain gue cape2 mikirin mending gue kerjain yang lain.

Waks..... Untuk yang daftar sukses yah, salam kenal dari gue :D Mantan Admin di BA 2006

2 Comments:

At 4:31 PM, Blogger admin said...

duduh.... gw juga sepertinya mo resign nih dari BA atau Off lah...
banyak urus yg lebih membutuhkan perhatian gw, juni ini... kan udah ada tukan OD di BA2006... tapi seperti ketiban buah si malakama jadinya, kalu rersign... hemmm sepertinya akan bla2 kalau ga ya bla2 juga....

 
At 9:37 AM, Anonymous Anonymous said...

sabar atuh, pokoknya saya adalah salah satu yang mendukung kalo webnya BA top banget :) coba diperhatikan keluhannya, bisa dijadikan masukkan kan? :) + thingking aja :) coba baca blognya nchus

"Anakku, setiap manusia pasti mempunyai masalah baik dia masih hidup atau sudah meninggal. Setiap masalah yang menimpa kita sebenarnya adalah sebuah ilmu untuk mendidik kita lebih dewasa sehingga dalam menjalani kehidupan ini lebih optimis. Dan ini semua adalah cobaan yang Allah berikan kepada hamba-Nya sebagai bahan ujian terhadap kita,sudah dapat berapakah nilai kita, 4,5,6,8, atau 10. begitulah cara Allah mendidik hamba-Nya."

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot