Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, May 22, 2006

SIAK with JAVA

SIAK.... SIAK... SIAK kenapa dia mesti pake JAVA.... gue kan gak bisa dan jujur agak males belajarnya PHP lebih enak, lebih mudah permainan classnya pun menyenangkan apalagi dengan pake ADODb dan itu bener-bener menyenangkan. Sekarang SIAK kudu pake JAVA mikirnya jadi aneh ditambah pekerjaan lain yang menanti, dan tanggal 31 adalah hari demo di batam hiks... untuk demo seh gak masalah pake PHP nah pas nyampe bulan Juni mulai ber-JAVA ria, sekarang pun lagi coba kodingnya.

Mengapa gue gak jadi bos aja ya, kalau gue jadi bos tentu gue jadi orang yang pastinya gak nyulitin anak buah gue :D namanya juga kuli.... kerja terus hiks....

Java sintaksmu aneh
tapi aku bisa ngerti
Java kamu sebenarnya enak
tapi ngeselin

Java kenapa mesti kamu seh...??
jadi harus pusing dua kali lebih hebat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot