Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, May 05, 2006

Tongrongin BlogAwards

Seharian tongrongin BlogAwards seru juga, banyak yang udah daftar, ngomong-ngomong masalah pendaftaran, gue akhirnya ikutan daftar, iseng-iseng aja, abis lucu juga hehehheehhe. Betewe kasian si uwie hari ini dia pusing banget disuruh bikin class PHP buat web pribadi mantan bos gue. WEKS WEB PRIBADI PAKE CLASS ? canggih bener, tapi kasian kan orang jadi pusing, sama kaya gue kena imbas pusing ketika harus liat database yang aneh-aneh, hehehehehhe, tapi kalau dipikir-pikir, gue gak tau hadiah dari ajang ini, emang bener kan gue agak error, bukan agak lagi, sangat bahkan hehehehehe, tapi biarkanlah yang penting gue udah kasih kontribusi disana, dan hasilnya "LUTCHU BANGET" web gue mau gue buat gitu akh, tapi kapan yah... hiks

Gue gak ada kerjaan makanya isi blog, coba kalau ada, sama aja seh ngisi juga (wuakakakakakka) karena emang lagi mood banget neh, Blog apa yah... kata itu menyentuh ketika ikutan pertama kali komunitas IMB, akhirnya punya web blog sendiri d, trus lucu di bikin flash gini, padahal web pribadi gue yang resmi ada dua, blog tiga, web acak kadul banyak, hahahhahhahahha, tapi emang enak ya, tau gak lo gue cuma pake w.bloggar yang bisa dipake kapanpun kalau tentunya terkoneksi internet tanpa harus ke blogger.com dulu. hehehehehe.....

Udah jam lima neh, kok belum ada yang manggil gue ya, btw gue harus dumb database BlogAwards2006 dulu akh.... :D
Salam kenal untuk yang udah sudi mampir.... Kirim2 votena ok :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot