Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, June 09, 2006

SUSPEND antara tega dan gak tega deh



Masih berkutat dengan masalah web, tega gak tega akhirnya gue suspend juga accountnya studio-9.info actually bukan salah dari studio-9 nya seh itu karena ada yang mempertanyakan kenapa kok isinya beda dengan keinginan komunitas studio-9 sendiri yang ternyata isinya blogawards2006.com

Dari jaman gue masuk berselang sesudah gue buat webnya ada aja masalahnya, padahal designnya gue gak di bayar dan masih juga di komplain dan minta macem-macem, aduh gak ada bersyukurnya. Trus gue minta dari dulu webnya di arahin ke server yang sama dengan studio-9.info karena biar gue gampang maintenancenya, ternyata hiks susah bener, setelah di telusuri ternyata itu milik INDOSIAR, domain langsung di beli dari perusahaan INDOSIAR, ok lah kalau gitu, tapi kan gak masalah dong kalau gue minta ganti ns1 dan ns2 nya di ubah ke gue, hiks.. Hostingnya mesti gue gedein dari awalnya 10 MB gue jadiin 1 GB karena bandwithnya overload, and gue kena tegor sama adminnya, hiks... trus melihat perkembangannya gue ubah jadi 500 MB sampe tadi pagi. Studio-9 seharusnya isinya tentang kegiatan anak-anak komik studio-9.

Sangking binggungnya gue tanya ke beberapa anak IT deh tadi dan solusinya sama SUSPEND atau ILANGIN sekalian, NOMBOK EUY gue kudu bayar hostingnya hiks gede bener, padahal dari pihak sana awalnya mau bayar, sampe beberapa kali di hubungi susah bener dan minta data lanjutan gak di realisasikan, ya dengan dasar tersebutlah dengan ini saya nyatakan TEGA GAK TEGA SUSPEND soalnya gak mungkin gue bayar dua account, studio-9 udah gue bayar lebih kemarin, untung adminnya temen gue, sekarang juga sama-sama jadi admin, tapi tetep aja kan bayar juga walaupun itu.... PROYEK GRATISAN, weks, TEGAS itu yang gue lakuin sekarang. :D

Yang ikutan blogawards2006 sori ye udah gue apus semua, soalnya studio-9 gak mau ada yang bersisa dari blogawards2006 disana, heks....

1 Comments:

At 6:40 PM, Anonymous Anonymous said...

yah tegas itu perlu... susah juga pilihannya, pasti ada sesuatu yang buat Anda kecewa, tapi kembali kepada Anda lagi

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot