Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, July 19, 2006

My obsession with superman sampe Kamar pindah ke Teras

Superman, gue tau tokoh ini dari gue masih kecil dan gue suka benget dengan tokoh tersebut dan serunya gue suka semua serialnya. Berawal dari sebuah perjalanan antar planet untuk menyelamatkan anak terakhir dari planet bernama krypton, di adopsi oleh Mr. Jonathan Kent and his wife, yang kemudian di kenal dengan nama Clark Kent, BUT... in the smallville serial film ada yang buat gue seneng, all charcters, place and all fill in.

Smallville film seri yang jarang banget gue tonton waktu di tayangkan di tv, tapi setelah gue beli serialnya COMPLETE, i love this film, a lot, i think... walaupun gue baru nonton beberapa serialnya. But No S and tight dress like the original film. Hem about Lex Luther, rasanya aneh aja walau mereka bisa saling bersahabat. Hem what kind a suprised, i think... But seems nice.

Lex The Bold One, cute, cold but cool... Clark always Handsome, powerfull, but until 46 episode that i watched, i never saw the superman fly. whouu... but im still so obsession about this character. You know about the new film of superman, Superman Return, i haven't watched yet. and how about you, have seen it yet, or not?

Awalnya sebelum gue nonton serial ini, gue tertarik untuk nonton film seri mandarin yang di bintang tamui oleh Agnes Monica, tapi akhirnya nonton juga serial smallville. Yah banyak yang suprising seh, tapi yang paling gue suka is THE METEOR ROCKS... green and red, "green means off, and red means on" that the roos told to clark... And Clark berubah 100% dari karekternya, lebih luwes, cool but a little bit cruel and uncontrol.

Jadi pengen nonton semua serialnya kayanya bakalan seru banget, btw serial film di rumah gue udah lumayan banyak, apalagi sekarang isi kamar gue sampe ranjangnya pindah ke teras depan, adem banget, tapi tetap aja gue gak tertarik tidur di ranjang gue sendiri, masih suka dengan menggelar kasur di ruang tamu dengan meja kecil dan menatap Deva yang asik menayangkan film serial itu, jadi lupa constantio udah lama gak di idupin, pas liat dia lagi semalem abis beres-beres, tertarik mau idupin, but what can i say, the little one almost get all my attention... sorry Tio... but you still the big one... and someday, or maybe tonight... i will turn you on again, and saw my room so big, i think want to put home theater, liat tadi temen bawa proyektor, tertarik juga mau beli, apa lagi untuk orang kaya gue yang demen nonton... semoga terlaksana... amien, doain ye....

1 Comments:

At 11:01 AM, Anonymous Anonymous said...

Setau saya yg maen smallville emoh pake baju superman yg kayak gitu :-D

Anyway, karakter Luthornya smallville lebih keren ketimbang superman movies deh menurutku.

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot