Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, August 24, 2006

CLBK yang tak diinginkan...

Kalian pasti tau kan CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali... dan ini kejadian deh sama gue, gak kebayang kalau mantan gue yang ngilang gak ada kabarnya setahun lalu, tiba-tiba nonggol, awalnya dari dia add gue di FS dan sampe dia nelpon gue. Awalnya asik aja terima telpon dia, tapi agak aneh kalau dia suka ngungkit-ngungkit masa lalu, sampe-sampe ceritain kenangan yang gue udah kubur dalem-dalem, bukannya gak mau inget atau gue mau menghilang dari dia, cuma banyak hal yang gak ingin gue inget atau bahkan ingin memulai cerita baru. Jadi kalau CLBK terjadi sama gue ini bener-bener CLBK yang tak diinginkan. Bahkan sangat tak diinginkan, yah kalau misalnya berteman kembali mungkin gak akan menjadi masalah, gue pasti asik-asik aja, seperti halnya sekarang dia sering telpon gue dan mau membantu gue dalam segala sesuatunya, asal gak ada udang dibalik batu gue pasti welcome banget.

Pertama kali telpon dia udah tanya-tanya siapa cowo' gue sekarang, sampe keinginan dia mau balik dan nanya rencana nikah gue, wah itu hal yang udah gaswat abis deh, apalagi sampe dia niat ngelamar pula, Alhamdulillah ada yang mau ngelamar sebetulnya, cuma hati gue berat banget sampe jawabnya cuma ketawa-ketawa, dia binggung karena gue gak pernah kasih jawaban. Dengan halus gue bilang temenan aja dan gue lagi berfikir mau cari kerjaan tetap, karena pekerjaan outsource gue ampir kelar sambil menuntaskan kuliah gue yang tinggal dikit lagi. Untunglah kemarin pas dia telpon dia gak ada indikasi pertanyaan tentang hal itu lagi atau ngajak jalan berdua. Karena memang momentnya gak tepat, posisi gue ada di ruang server DKP yang lagi sama Abi setting server untuk salah satu bagian Departemen tersebut. Akhirnya karena gue gak jago masalah jaringan gue kasih aja telponnya ke Abi, lagi pula gue terserang pusing gara-gara ruangan server yang bikin gue meringis kedinginan, bolak-balik sambil menggerak-gerakkan badan.

Gara-gara kemarin, kaya badan gue mengkerut kena AC yang super dingin, apalagi pas malem rabu gue abis selesaiin satu web lagi untuk perusahaan jepang, jadinya super cape dan gue tidur dengan nyenyaknya sampe-sampe gue bangun karena temen kampus S1 gue dulu telpon ngajak jalan ke pameran, gue nolak karena gue mau istirahat dan ada kerjaan yang mesti gue selesaiin, sambil micingin mata dan nguap mulu, temen gue malah marah karena gue gak mau ajarin dia PHP kalau gak mau ke pameran, yah gue bilang aja penyakit gue kan gak bisa diganggu kalau kerja, kecuali kalau mau kena damprat. Eh malah marah dan matiin telpon, aduh pagi-pagi (eh salah deng,,, pagi menuju siang) marah-marah, mood gue malah gak asik dan langsung setel tivi aja buat nyegerin mata gue. Btw gue abis selesaiin tampilan baru CDC dan pembenahan total, belum fix karena gue mau set databasenya ulang cuma lumayanlah ada perubahan disana. Main-main yah di CDC .

1 Comments:

At 3:58 PM, Blogger JariJulid.com said...

Assalamu'alaikum
Pernah nonton acara CKBK di SCTV belom? Cerita CLBK akmu juga bisa ditayangin di SCTV setiap hari minggu jam 15.30 WIB. Caranya Kirim cerita singkat CLBK kamu beserta Photo kamu da pasangan kamu ke Redaksi CLBK SCT Jl media massa K 188 Cipinang Muara Jaktim 13420. Jangan lupa profil singkat kamu. Jika cerita kamu dirasa menarik maka akan ada team kami yang akan menguhungi kamu untuk ditindak lanjuti. Waktu shooting 3 hari penuh. Akan ada rewad menarik untuk kamu dan pasangan kamu. Informasi hubungi Tlp 021 8509593

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot