Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, August 17, 2006

Jaeroc.Com MISSING

Nah ini neh site yang domainnya masalah, gue udah bantu semampu gue tapi... Domainnya telat diselamatkan... JAEROC.COM is MISSING... Nah sekarang udah dialihkan ke www.jakarta-aeroscpace.com dan udah di hosting gue, jd lebih enak dalam mengaturnya dan menanganinya kalau ada masalah. Yah jauh lebih cepat ketimbang sebelumnya tentunya, dan moga lebih baik lagi ketika dipindahkan.

Jakarta Aerospace ini merupakan template favorite gue setelah Blogaward2006.com tentunya, sahabat gue bilang, gue jarang pake warna itu, biasanya gue pasti pake warna blue dan always salah matchingin warna, but for that template is so perfect... ngerjainnya cuma 1 jam, explore web-web bagus tiga jam dan lihat apa yang bisa gue match sehingga menghasilkan web yang keren.

Nah pas di jaeroc ini actualy gue sempet buntu cuma pas dikerjain oks banget d, dan lilitan kain dipesawatnya itu awalnya buat mempermanis aja, ternyata logo perusahaannya berubah dan match dengan lilitan kain itu, kebetulan banget kan... :D so bermanfaat banget buat webnya. sempet ganti template beberapa kali tapi hasilnya lumayan bagus juga. :P

Permainan warna buat kantor profesional dan tidak norak, itu tanggapan beberapa temen, sebelumnya sempet warna orange, agak berani bahkan dibilang sangat berani oleh dwie... dan akhirnya pemiliknya minta untuk ganti warna seperti sekarang. Dan gue sempet buat welcome flashnya, yang kalian bisa liat disamping ini. dan gak dipake karena permintaan dari klien, dan langsung ke menu utama tanpa welcome flash. Perusahaan dirgantara ini membuat gue nambah pengetahuan tentang jenis-jenis pesawat... ternyata bagus-bagus dan pastinya punya teknologi mutakhir banget.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot