Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, August 02, 2006

Lega - Bebas dari Beban

Akhirnya sekarang udah gak kerja lagi, Alhamdulillah... (kok??) gue bersyukur banget gue bisa keluar dari perusahaan yang bikin gue gak betah, merasa terbebani dan pastinya membuat gue bertanya-tanya "Dimana Teamnya??" Nah gini neh, udah ampir setahun but gue gak bisa nyatu dengan rekan-rekan, abis kerja sendiri-sendiri, padahal katanya team... gak bisa kaya temen-temen gue dulu di perusahaan sebelumnya, gue bisa soulmate kerja sama dua programmer lainnya. Seeepppp banget d, klop sampe akhirnya kita gabung di CONSTANTIODOTCOM dan sampe sekarang jadi sahabat banget.

Yang gak seru bosnya banyak banget lagi, binggung d kita mau nurutin yang mana, dan pastinya gue gak bisa explore gue punya ekspresi design, kesandung melulu, seakan gak bisa kena kemereka. Padahal kalau designer kalau di kekang yah hasilnya pastinya jelak, dan mantan bos gue kemarin nanya "Kenapa kamu kalau bikin web yang lain bisa, kalau untuk perusahaan gak bisa?" yah mau gimana lagi emang susah seimbangin disana, sabar2 bengek juga. Kerjaan banyak seh gak masalah, tapi gak satu-satu ngasihnya, kalau dalam masa antrian seh asik. ini kerjaan lama gak boleh di pending tapi kerjaan baru harus di jalanin, tiba-tiba gue mentok gue tanya sama "TEAM" mereka kerja projek lainnya... "TEAMNYA DIMANA PAK?" itu yang gue tanya pas terakhir gue kerja, gue juga kritik dia supaya kalau kasih kerjaan sesuai dengan apa yang di bayar perusahaan dan satu-satu. Profesional dikitlah, bukannya gue sok tahu, setahu gue di mana-mana juga gitu.

Sistem Analys di bayar sekaliber web master mana ada yang mau, gue bilang aja "SAYA BUKAN SISTEM ANALIS" karena emang ada yang bertanggung jawab disana. Apalagi mantan bos gue itu sempet melakukan kekerasan dengan memukul belakang bangku gue, kalau misalnya kena badan gue. siapkan diri aja untuk ke meja hijau. gak peduli deh dia bos apa bukan,,, ya gak?? yang pasti kesewenang-wenangan dalam bekerja itu gak diperkenankan dalam undang-undang. Eh udah gitu yang parahnya dia malah nanya "Emang saya pernah melakukan itu, dimana?" Aduh ampunnnnn, males gue dengernya.

Akhirnya gue udah tenang pas dia minta maaf, eh ternyata dia buat kata-kata yang buat gue segen "Yah, kamu cuma di gituin doang, sakit hati. Jangan pake Hard Feelinglah" Gedubraks.... BOS TUH???? wah empat ratus kali lipet lebih gondok dari sebelumnya, dan akhirnya gue mantep d pergi dari situ tanpa beban harus ketemu mukanya, dan gue banyak di tipu sama perusahaan. Gaji gue gak dinaikin padahal jelas2 di bulan ketujuh di surat yang baru gue liat kemarin gue naik gajinya, jadi selama dari bulan 7-10 gaji gue DISUNAT BOOOOO.... Gedebuks lagi d, tanbah-tambah gondoknya, mudah-mudahan selamet deh tuh perusahaan sunat gaji orang, Plus satu lagi yang bikin gue sebel bin gondok binti benci banget, gue DIFITNAH kalau gue pernah ngelamar di Perusahaan JATIS bulan Juli Lalu, gue tegesin aja ke mantan bos gue itu, gue gak pernah ngirim CV apapun ke JATIS, Gue tau JATIS karena dulu itu tempat perusahaan lama gue suka kerja sama untuk outsorcing karyawan dari perusahaan lama gue ke JATIS, selebihnya seperti company profile, apa sistem perusahaan, apalagi alamat gue gak tau, kok bisa-bisanya gue di bilang gue pernah ngelamar disana. CARI ALESAN BANGET. dan akhirnya tiba-tiba mantan bos gue bilang (ngeles banget kayanya) kalau perusahaan sedang coba survive (SEKARAT KAYANYA) jadinya gak bisa gaji gue lagi. HAHAHAHHAHAHAHAA.... itu yang buat gue hepi.... plus gue kecewa sama bos seperi itu, seapapun kondisi perusahaan, seharusnya dia bisa menutupi. Sekarang malah terang-terangan... dan dengan langkah asik gue merasa lega, cuma masih ganjel dengan gondok gue sama perlakuan kekerasan dia yang dianggap enteng, padahal dia bukan hanya dirut perusahaan ditempat itu aja, tapi di tempat lain juga plus ketua perkumpulan IT Indonesia, Asosiasi gitu d.... Hem yang pasti sakit hati gue gak akan terobati pas dia menganggap hal itu enteng banget, sampe gue bawa mati gue akan tetap gak maafin dia, apalagi sampe begitu GAJI DISUNAT EUY.... !!!!! PARAH!!!

Ini curahan gue, semoga teman-teman yang lain gak terkena pengalaman seperti gue, Amien, n DOAIN GUE BIAR DAPET KERJAAN BARU :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot