Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, August 30, 2006

Makna Kata Gedubraks

Nah gue dikenal dengan orang yang seneng banget ngomong kata-kata itu, dari mana lagi kalau gak hasil error-an anak-anak teknik sipil S1 UNJ angkatan 99, temen-temen yang bisa dikatakan lebih deket ketimbang temen-temen gue jaman kuliah di Mpu Tantular dulu, disini gue bisa belajar bahasa-bahasa gaul yang sampe saat ini gue gunain, sampe pas hari minggu lalu ketemu Uma salah satu mahasiswa UNJ di rumah temen gue pun si Uma cuma komentar "Yah bahasa jadul, masih dipake aja," Apalagi kalau bukan kata-kata DUDUL... nah Gedubraks ini kata yang sungguh bersejarah...

Sering gue pake dan kata-kata yang biasa gue pake buat nolak cinta orang, kalau ada yang bilang "Nof Gue Suka Sama Lo..." walhasil jawaban gue cuma satu kata itu "Gedubraks..." yah sebenarnya merupakan kata-kata tolakan yang gue pikir lebih halus atau cuma kata-kata bullshit yang bilang "Em... gimana yah." atau "Gue pikir-pikir lagi boleh gak?" dengan kata-kata itu mungkin orang bisa tau bahwa gue gak bisa terima, kaya sms terakhir yang gue terima hari ini bunyinya ngeluh gara-gara gue ngomong gedubraks.... :D Hehehehhehe... kasian d yang kena... sori ye...

Begitu juga jika gue kalau di tanya sama kakak gue, "De, kapan main ke rumah?" atau "De, mau gue jodohin sama temen gue gak?" nah kata "gedubraks.." Muncul dengan sempurna. Yah gue pikir kata-kata itu bagus juga dipake untuk seterusnya kalau untuk penolakan halus, atau apapun tergantung situasinya. Gedubraks.... Hehehehehehehe..... tuh kan keluar deh....

1 Comments:

At 5:11 PM, Anonymous Anonymous said...

nofri: duh malaikat tolong cabut nyawanya pending bentaaar aja, gw mo kasi ucapan perpisahan ke bokin gw..

malaikat: gedubraks!

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot