Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, August 02, 2006

WEKS Orang Muka BANYAK ada toh

Nah setelah ditelaah, ternyata orang muka banyak. ada juga yah, gue kira cuma yang bermuka dua doang. Temen gue kemaren sempet bilang "Yah Nof. gue gak bisa dong ngelamar di kantor lo lagi, karena lo udah keluar." gue jawab aja "NGAPAIN??? mending lo cari yang lain deh." dan pas dia tau semua akhirnya gak lagi pengen ke sana.

Sekarang paling gue di konsentrasikan di freelance... biar asik.... :D kaya sekarang ada kenikmatan juga, walaupun tetap mencari. Ternyata dia bilang ke gue "Nof, bos lo muka banyak dong", gue benggong, gue tanya "Muka banyak?"
"Ho oh... lebih-lebih dari culas..." WEKS BUKAN GUE YANG NGOMONG LOCH... TAPI BENER... THANKS FRIEND

1 Comments:

At 7:40 PM, Blogger admin said...

Dasamuka gitu (=rahawana)....
hehehe.... ada yah di kantor loe Nof? wah2 loe sintanya donk...

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot