Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, September 11, 2006

Dibalik Cerita Hapus Aku-nya Nidji

Pasti udah pada tau kan tentang lagu Hapus Aku-nya Nidji ini, awalnya gue gak tau pasti lagu ini dan gak tau siapa NIDJI itu, tapi gue baru tau ketika pulang dari upload file ke HUMPUS akhir agustus lalu, ketika sedang di stasiun gambir, gue dapet sms dari CS XPLOR kalau ada nada tunggu Hapus Aku - Nidji, yah karena udah bosen nada dering gue, tanpa pikir panjang sms untuk meminta lagu Nidji jadi nada tunggu untuk xplor gue, gue minta Abi yang waktu itu nemenin gue ke HUMPUS sekaligus dia sebagai parner programmer gue untuk miscall hape gue untuk denger lagu nada tunggu gue kaya apa. Dan ternyata lagu itu pernah gue denger dan gue suka banget. Waktu sebelum nada tunggu Nidji inii gue pake nada tunggu dari soundtrack film korea.

Nah pas gue bolos kuliah statistik (di artikel sebelumnya pernah di jelasin) gue nyanyi lagu itu sama kakak-kakak kelas gue di mobilnya menuju kampus Limau yang di puter sepanjang perjalanan, hanya dipilih beberapa lagunya Nidji saja yang di putar termasuk Hapus Aku ini, lagu ini kini melekat banget di gue untuk dua sahabat gue, karena gue mencoba menghindari mereka, bahkan salah satu diantaranya semua nomornya gue hapus dari hape gue, biar mereka coba untuk menghapus gue dan gue juga mencoba untuk begitu, ketika ada rasa melebihi persahabatan yang gue paling hindari karena gue pernah mencoba untuk meniti jalan lebih dari persahabatan dengan sobat gue dan hasilnya kita saling menghilang tak bicara sama sekali hingga detik ini, dan itu gue gak inginkan untuk dua sobat gue, ya emang ini juga bukan merupakan cara baik untuk gue menghindari mereka, tapi gue pikir inilah yang terbaik, kalau di intip liriknya Hapus Aku-nya Nidji ngena banget dan gue sempet bikin puisi untuk sobat gue ini, kalau yang udah ke PUISI MANIA pasti udah liat puisi ini, kalau yang belum baca d.... begini bunyinya :

Kenapa Sahabat?

Jam itu berdetak lebih kecang
Entah karena hening
atau dingin yang menerjang antara kita
atau mungkin jam itu ingin berteriak kencang?

Entah apa yang buat semua remuk
apa memang harus pecah?
haruskah karena ada rasa lain
diantara persahabatan kita?

Apa itu wajar?
Sahabat lantas kenapa mesti ada rasa lain disana?
Buat kaku, buat dingin... buat... akh
Aku benci suasana ini

Aku merindukan gelak lepas itu
sayang itu... tanpa beban...
sahabat tanpa sebuah tuntutan...
Tanpa....

Es ini kapan mencair?
Kita diam ketika aku beku untuk berujar
Entah apa yang mesti kujawab...
Entah...

Dan kenapa sahabat?
Kau buat jalinan ini usang....?

Yah... puisi ini bener-bener yang gue rasa, dan gue benci perubahan, jika gue harus bersama seseorang nantinya, gue berharap gue bukan bersama sobat gue, tetapi orang yang berbeda yang bisa membuat gue merasa utuh dan di hargai... tempat berbagi selamanya, suka maupun duka, yah bagi gue cinta itu bukan sebuah kata yang terurai untuk membuat hati merasa nyaman, tapi sebuah perasaan dimana dia bisa mengetahui kalau gue mencintai dia, dan juga mencoba memekarkan satu demi satu bunga abadi sampai akhir jaman. Btw gue ngomong apa seh, kaya gue adalah orang yang paling tahu banget tentang cinta hehehehehehe, tapi menunggu soulmate itu kadang suka betein kadang nyenengin juga, kaya mencintai orang yang gak pernah tau kalau kita mencintai dia atau cinta yang bertepuk sebelah tangan itu ada seni yang luar biasa, karena pengalaman itu bisa gue angkat jadi puisi, jadi tulisan, gambaran baru untuk cerita yang gue cipta... :D Tapi sekarang gue kangen juga pengen ngerasain rasa itu lagi, yah gue bisa dikatakan pecinta orang yang selalu gak pernah bisa untuk gue, kalau kata sobat gue, "Orang aneh, selalu cinta sama orang yang gak pernah merasakan hal yang sama." yah kalau gue pacaran gue belum sampe tahap sana, maklum kata cinta itu SAKRAL banget, bagi gue, gue bisa cinta sama orang kalau gue anggap dia adalah orang yang tepat walaupun dia gak ngerasain yang sama. :P..... Wah kaya gimana yah rasa itu lagi, pasti seru...

Si Mama bilang "Cinta akan muncul karena terbiasa, karena sebuah rutinitas dari pupuk rasa sayang setiap hari, akan membuat taraf itu menjadi kenyataan." Aduh Mama emang paling bisa deh buat kata-kata dan kayanya emang bener, dan gue menunggu soulmate gue yang bisa membuat gue membuat taman cinta untuk gue pupuk setiap harinya, dari rasa simpatik, dan sayang yang terus-menerus hingga gue mendapatkan rasa itu... Eh ngomong-ngomong soal soulmate, gue ada puisi tuh untuk itu, ini bunyinya :

Sabarku menantimu

Disini aku menatap bintang
menerka datangnya meteor
dan disini aku menantimu
menerka kedatanganmu
seumur hidupku

Biar hati ini terus beku
untuk yang lain
biar tiada debaran
untuk yang lain

Aku hanya ingin dirimu
tiada yang lain
Aku hanya ingin bersamamu
tiada yang lain

Biar mimpiku melayang bersama angin malam
ku harap ada hari paling indah
untuk kita...
untuk cinta kita...

Jika aku tak dapat mencintai yang lain
apa kamu juga merasakan yang sama?
jika aku tetap menunggumu
apa di sudut sama kamu menatap bintang yang sama?

Aku bersabar untuk kedatanganmu
bersabar untuk rajutan cintaku
dan aku bersabar untuk menjadi belahan jiwamu

(untuk belahan jiwaku yang entah dimana, semoga Tuhan-pun berbaik hati mempertemukan kita, Aku akan selamanya menantimu) Gedebuks, aduh yang soulmate gue jangan ge-er yah... hahahhhahahahha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot