Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, September 01, 2006

Hari Rabu, Hari pembuka mata

Nah pernah tidur 12 jam gak? Gue pernah dan kejadian pas rabu kemarin setelah pulang dari ujian di kampus Limau, gue tidur di kamar nyokap dan bareng sama nyokap gue tidurnya deh, emang gue sangat-sangat cape, teramat banget, karena gue dua minggu terakhir susah tidur banget bahkan bisa dihitung setiap harinya cuma tidur 2 jam, dan kebayang dong kaya apa, dan parahnya pas hari selasa itu gue gak tidur sama sekali, gue mempersiapkan proposal pengajuan temen-temen gue, yah... dipikiran gue sekarang gue gak mau memikirkan apapun selain kerjaan semuanya kelar dengan baik dan juga kuliah gue. Nyokap aja gak berani bangunin gue, komentarnya pas mau berangkat kerja cuma "kalau mau tidur lagi, di kamar mama aja yah." Yah gimana mama gak bilang gitu, dia jarang liat gue tidur, kecuali kalau udah jam 4 atau jam 3 pagi trus gue bangun lagi jam 5, trus langsung ngerjain kerjaan lagi, atau nonton apapun yang bisa di tonton, beruntung jika gue bisa tidur lagi, tapi biasanya gue tidur-tidur ayam.

Karena ujian hari rabu kemarin ada tiga mata kuliah yang diujikan, maka gue bawa buku yang bisa gue bawa, ASTRONOT atau Perpustakaan berjalan merupakan panggilan gue. Biasanya bawa DEVA tapi pure kemarin cuma bawa buku-buku doang, dan itu berat banget.... sampe gue gak kuat bawanya, Gue disebut perpustakaan berjalan karena gue punya buku apa aja hehehehehhehe... sebenarnya gak juga, gue cuma kepaksa ngoleksi buku-buku mata kuliah, padahal gue suka koleksi buku komputer, komik plus novel-novel Inggris yang berbau magik, cinta sampe hal-hal horor. Yah itulah kenapa nyokap akhirnya nyerah dan beliin gue rak buku, yang sekali di susun rak itu langsung penuh dan masih banyak yang belum dimasukin, dan mama cuma geleng-geleng kepala dan ngomong "ternyata buku kamu banyak banget, de". Nyokap beliin itu biar buku gue gak berantakan dan bisa tanggung jawab nyusun buku-buku, emang gue paling gak suka buku yang ada di sebelah laptop gue tiba-tiba ngilang gara-gara di rapihin nyokap, sekarang hal itu gak kejadian lagi, karena nyokap tau buku-buku itu lagi dipake untuk bahan referensi.

Nah pas bikin proposal gue, ada setumpukkan buku yang bikin nyokap gak mau nengok-nengok lagi d, langsung tidur dan gue asik baca referensi. Wal hasil besok sebagai hari H untuk ujian paling berpotensi dalam kelulusan selain UAS yaitu UKM (uji Kendali Mutu) bikin gue sepet mata, udah dua mata kuliah CLOSE BOOK lagi, bikin sebel banget, tapi pas liat anak-anak asik buka buku, cuek bebek gue buka juga d, maklum gue gak suka teori dan males apalan, kebanyakan jawaban gue cuma mengarang bebas, dan kepake sama teme-temen gue sebagai modal jawaban mereka juga. Dan disitu gue merasa GUE SALAH AMBIL JURUSAN, yah gue tertarik dengan cerita temen gue yang sekarang jadi kakak kelas gue, yang udah duluan kuliah disana, gue kira awalnya enak, tapi pas tau jurusannya bikin gue gak semangat PLUS gak ada pemandangan cowo-cowo yang menarik sekalipun, maklum gue paling muda sendiri, OTOMATIS yang lain itu seumuran hampir kaya mama gue. Yah yang pasti gak bisa cari jodoh disini hahahahhahahaha, tapi sempet gue di gosipin sama temen sekelas gue yang gak beda banget umurnya sama gue, gue cuma cengar-cengir aja, nah pas gue mau pulang dari ujian gue di bilang calon istri orang yang tepatnya kakak kelas gue sendiri. Gedubrak ada-ada aja lagi gosip yang bikin gue gerah. Gue paling cuma cengir-cengir, menghindar deh besok-besok sama kakak kelas gue, siapa juga mau digosipin gak jelas. Begini neh kalau JOMBLO ada aja, kalau keliatan deket sama orang dikit, mulai d dibilang gue pacaran. Wuih basi banget d...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot