Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, September 20, 2006

I Love You Mom

Mama, gak ada dia gak asik banget, bayangin aja selama jam kantor, mikirin gimana nanti pulang, biasanya Mama bukain pintu gerbang sambil senyum dan nanya,
"Kok malem banget pulangnya?" atau
"Kamu udah makan? Mama bikinin makanan kesukaan kamu loh." atau
"Macet yah di jalan, lemes banget?" itu semalem gak ada, WUAAAAA... kangen... untungnya dari pagi si Mama telponin terus.

Semalem pulang dari kantor sampai rumah jam 10 malem, padahal bubar jam setengah tujuh dan itu juga gue sendirian pulangnya, pokoknya stres deh, gimana tar di rumah, kaya apa, padahal seh pernah dulu pas Mama pergi ke Yogya untuk iga hari dan gue fine-fine aja, karena gue emang masih suka diawasin sama Kakak dan kakak ipar yang lumayan over protected.
Tapi karena sekarang rasanya tambah beda, karena Mama itu jadi orang yang paling asik untuk berbagi, curhat, debat kadang berantem kaya temen aja, ya Mama seh memang orangnya mencoba untuk mengerti gue, karena gue termasuk anak yang gak suka banyak omong di keluarga, tapi karena kakak udah nikah, otomatis Mama coba untuk membuat gue terbuka, walaupun kadang banyak hal yang gak semuanya bisa di ungkapkan.
Ya Mama, pengennya sama Mama terus, kalau gak ada aja, kaya semalem udah stress abis, binggung.
Padahal selama perjalanan pulang gue mikirin terus, gak lama kemudian Mama sms
"Ade udah sampai rumah belum? Jangan tidur malem-malem, rumah di kunci semua yah, lampu-lampu juga dimatiin kalau gak perlu, jangan main komputer terus." Aduh senengnya, ya udah gue cuma bales,
"Udah sampe ma, lagi mau makan neh. Besok pulang jam berapa?"
"Sore, makanya jangan pergi kemana-mana besok yah!" Ih si Mama, makanya hari ini gak kerja, sekalian membuat pekerjaan-pekerjaan yang tertunda.

But Always Mama selalu jadi Mama yang luar biasa baik, sebelum ninggalin gue sendirian di rumah, ternyata Mama udah nyiapin makanan kesukaan gue dan buah-buahan kesukaan gue juga, jadi seneng banget pas liat kulkas... trus ngomong sendiri "Ih, Mama.... Baik Banget..."
Eh gak lama kemudian Mama sms lagi, nanyain udah tidur apa belum trus ada wejangan panjang yang biasa di kasih ke gue. Dasar Mama, biasanya ada omelan Mama tiap harinya, tapi emang gue dibilang "ANAK ANEH" paling cume ketawa-ketawa, cengar-cengir sampe Mama males sendiri untuk gak marahin gue lagi.
Ternyata usaha gue itu manjur kalau Mama lagi marah-marah, apalagi kalau gue bilang,
"Dipsy, liat deh, Mama marah-marah mulu" kata gue ke Dipsy boneka kesayangan gue.
"Tar Mama umpetin lagi tuh boneka, baru tau rasa." Ini neh, ancaman paling menakutkan, bagaimana jika tidak ada Dipsy, kesengsaraan datang karena gue gak bisa tidur nantinya kalau gak meluk dia. Itu hal terburuk yang pernah muncul deh.

Tapi satu kalimat untuk Mama selamanya, Ade sayang Mama, I Love You Mom... Me pyar karta Hum Ma... :D Pulang cepet yah... Bawa oleh-oleh yang banyak hihihihihi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot