Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, September 05, 2006

Jika Hidup Ini Seperti Kinerja Komputer

Sekarang gue merasa semua kegiatan gue adalah layaknya berjalan dalam dunia komputer, yah dalam tidur aja gue sampe mimpiin gue mesti koding apa untuk bikin program, dan kalau gue udah mulai rehat dari si DEVA otak gue lebih muter untuk menciptakan sesuatu, dan parahnya ketika gue ingin mencari barang tertentu yang menghilang, gue pengen punya metode searching layaknya di komputer atau enginenya Google supaya cepet, gak usah otak-atik apapun yang udah kesusun rapi, apalagi kalau gue keilangan lembaran PR kuliah gue, mampus abis, gue bisa ngubek satu jam di kamar gue, berantakin dan pastinya pengen punya metode defrag untuk menyusun kembali.

Kacau abis tapi asik juga kalau emang ada, pastinya lo juga pengen kan? gimana gak, semuanya teroraganisir dengan baik dan jika ingin koneksi dengan orang-orang tinggal berkoneksi lewat internet, cari proyek pun di situ dan cari duit juga lewat komputer, tentunya gue semakin mencintai semua ini. Sampe kepikiran mau ambil M.KOM trus ambil gelar DOKTOR komputer atau sampe Profesor, Semoga kesampean, tapi pastinya kalau gue bilang mau ambil S2 Komputer lagi, si mami bisa mati kutu, pasti omongannya, "Gak puas dengan gelar S. Kom, trus udah mau M.Pd, hah? sampe mau ambil lagi? Emang kamu mau terus-terusan begini aja, gak mau kawin-kawin?" aduh males banget dengernya. Mau seh kawin, tapi kawin apa dulu neh, kaya di curahan gue sebelum-sebelumnya kan definisi kawin ada dua versi KAWIN SURAT apa KAWIN URAT ? hahahahhaha... Nah itu lebih buat si mami naik darah, di bilangnya gue ngeledekin dia. Wal hasil nyokap mencari daya upaya supaya gue bisa deket sama orang, setiap cowo yang main ke rumah, setelah mereka pergi, gue kebagian di interogasi... aduh padahal mereka temen kuliah gue jaman S1 dulu atau kakak kelas gue kalau gak klien gue, aduh mana ada tertarik-tertariknya, gue belum kena si AUCH neh, kemarin emang sempet dag dig dug sama orang (*baca curahan sebelumnya) tapi bukan AUCH... bikin gue super ceroboh, super malu, gak bisa ngomong, kalaupun kepaksa ngomong, pastinya gue terbata-bata, nah itu tuh baru deh namanya gue kena SINDROM CINTA... udah lama gak kena lagi, jadi lupa bagaimana mencintai orang lagi.

Sekarang gue dihujani SMS dari temen gue gara-gara gue marah karena dia manggil-manggil gue CHAYANK di SMS dan telp. Bete banget, gimana gak dia orang yang bukan gue suka, udah berchayank-chayank aduh itu bagi gue kata-kata sakral abis deh, kecuali pacar gue, gue gak mau panggil itu. Kayanya pengen kaya metode di komputer, teken tombol backspace untuk balik lagi ke masa-masa dulu dan membenarkan semua artikel cerita yang salah, metode jalan kehidupan yang aneh. Dan gue pengen dokumentasiin semua nasehat orang dalam satu catatan panjang tentang apapun, hidup, kerjaan sampe pernikahan, biar gue gak usah diingetin lagi.

Sampe gue pulang kampung sehabis 17 agustusan, satu kampung bicarain gue doang, di kira gue mau nikah karena ngunjungi kakek jauh gue, walhasil gue males keluar, abis setelah keluar gue pasti ditanya "Wah, ade kapan neh??", tapi malah mereka yang dateng ke rumah tante gue karena gue cuma di rumah tante gue aja, nonton TV. aduh, gak ke rumah saudara gue di satronin, ke rumah saudara, pertanyaan yang sama, atau sampe-sampe mereka jodoh-jodohin gue sama orang-prang kampung di Padang. Siti Nurbaya di Jaman Komputer, kalau emang gue kena dijodohin, gue bisa kena julukan gitu, dan komputer gue pasti ketawa, dan pastinya mereka akan jarang ketemu gue, karena walaupun gue gila komputer, kalau udah sama YAYANK kan beda hahahahahahhahahaha.... Gedebuks, ngomong-ngomong soal yayank, kapan dapet lagi yah, atau kata Yudi, kapan punya korban berikutnya, di kira mau idul adha... pake ada korban-korbanan, kalau sekarang seh gue pengennya langsung aje, gak usah pacaran, cape euy, tar juga putus lagi, kalau langsung kan kena kerantai tuh gue... hehehhehehehehe....

Satu hal lagi neh, kata saudara-saudara gue, gue beda banget antara pake jilbab dan gak, makanya gue di suruh gak usah pake jilbab karena gue kaya anak SMU baru lulus, karena muka gue dibilang kaya anak kecil plus kelakukan super-super anak kecil, emang bener seh, gue masih suka kaya anak kecil, tapi masa gue dibilang anak baru lulus SMA seh... itu kan JADUL banget.... Aduh dan semenjak disana, gue kesel-kesel gak karuan, karena nyokap gak ijinin gue bawa laptop gue... SEBEL banget... Deva di tinggal di Jakarta kan kasian... gak juga seh, sebenernya gue yang kasian, di rumah tante gue, gue cuma nonton TV doang, coba kalau gue di rumah sendiri, gak ngotak-atik si Deva, gue baca Novel, nonton DVD, nelponin orang-orang yang seneng gue telp. Gue sempet mikir, kalau komputer apapun ada semuanya, multimedia, tools-tools untuk kerja dan apapun yang dibutuhin...

Jika hidup itu bisa seperti kinerja komputer, mungkin lebih menyenangkan yah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot