Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Thursday, September 21, 2006

Kini Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu

Nada tunggu gue yang kemarin adalah Hapus Aku-Nidji, dan emang gue lagi suka sama lagunya Naff yang judulnya Akhirnya Ku Menemukanmu, Untuk yang telah mendapatkan soulmatenya pas banget kayanya lagu ini untuk disimak liriknya.
Simple kata-katanya namun dalam dan romantis. Nada tunggu ini akhirnya gue dapet ketika siang tadi gue dapat sms dari xplor kalau nada tunggu Nidji gue telh diperpanjang otomatis,tapi kalau berminat dengan lagu Naff ini gue bisa langsung memintanya ke 1818, tanpa ragu langsung ketik AKM ke 1818 dan langsung gue bisa menikmati nada tunggu baru gue itu.
Ngomong-ngomong tentang liriknya, sedikit gue bisa kasih bocorannya, bagi yang belum tau, ini loch

Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu

akhirnya ku menemukanmu
disaat aku mulai merapuh
kuberharap engkaulah
jawaban segala risau hatiku

dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku

dan bila nanti engkau disampingku
jangan pernah letih tuk mencintaiku

Segitu aja deh liriknya, menurut kacamata gue seh bagus yah, dari baris satu dan dua sebenarnya ada semacam keraguan dan keputusasaan di dalam pencarian cintanya, namun akhirnya dia berhasil menemukan tambatan hatinya.
Untuk baris ketiga dan keempat itu sebuah harapan yang biasa muncul kalau lo udah yakin sama seseorang, dan menimbulkan keyakinan terhadap seseorang itulah yang paling sulit, ketakutan jika kita akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan adalah ulangan sakit hati yang terjadi kembali.
Nah gue suka banget untuk satu bait berikutnya,

"Dan biarkan diriku, mencintaimu hingga ujung usiaku" Ini pernah gue ucapin juga kesalah satu orang yang pernah gue cinta banget walaupun dia gak pernah bisa mencintai gue, dengan ucapan "Biarkan gue mencintai lo, selamanya." Aduh gue ternyata romantis juga yah, aih2... coba gue bikin lagu, laku gak yah... HALAH...
"Jika nanti kusanding dirimu, miliki aku dengan segala kelemahanku" ini bagi gue merupakan hal yang paling sulit, karena tidak semua orang bisa menerima kelemahan atau kekurangan pasangannya, walaupun seseungguhnya sebelum lo melangkah kepelaminan,anggaplah lo masih pacaran, itu adalah upaya lo untuk menerima pasangan lo apa adanya.
Menerima apa adanya pasangan itu kadang mudah diucapkan, tapi sulit untuk dilakukan, bener gak? Mengalah untuk menangpun kadang sulit dilakukan, keegoisan adalah puncak dari segala perpecahan.
Ini menurut kacamata gue aja, kalau lo baca ini lo gak mesti harus ngikutin pendapat gue, setiap manusia punya tanggapan dan pendapatnya sendiri, dan yang pasti menjadi diri sendiri merupakan hal yang paling baik.

Nah untuk 2 baris terakhir, ya mungkin lo tau maknanya, kalau lo cinta sama seseorang, lo akan berkorban untuknya, jika cinta lo mulai memudar, ada letih disana, gue anggap itu bukan cinta, karena cinta itu merupakan perasaan yang paling abadi dan jujur, timbul dari hati lo yang paling dalam, melebihi apapun yang lo bisa takar menurut otak kecil lo, dan bahkan lo gak pernah bisa ngerti karenanya.
Cinta itu bukan untuk dipertanyakan, jika lo mencintai seseorang lo gak akan tau kenapa, jika lo masih bisa menjawabnya gue rasa itu belum dikatakan cinta, karena kalau gue mencintai seseorang, gue gak tau kenapa, walaupun dia punya kekurangan, kelemahan, bagi gue itulah keunikan yang akhirnya menghapuskan kekurangannya itu, karena sebenarnya "Kekurangan seseorang adalah ciri yang unik yang tidak dimiliki siapapun" itu yang biasa gue ucapin ke temen-temen gue yang jatuh cinta dan tidak bisa menerima kelemahan pasangannya.
Yah, lagu itu melambangkan tentang soulmate yang akhirnya datang dan menjadi pengharapan terakhir, semoga suatu saat bukan hanya gue tapi lo semua bisa menemukan soulmate yang bisa membuat lo merasa utuh karena sesungguhnya belahan jiwa adalah pelengkap dari jiwa lo yang kosong. Dan kalau gue ketemu sama soulmate gue, gue nyanyiin lagunya Naff deh.. HALAH....

1 Comments:

At 10:45 PM, Blogger Name : Yudi Buster said...

Ass Wr Wb ....
Bagus semuanya ... salam kenal dari aku ... www.yudibuster.blogspot.com

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot