Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Friday, September 15, 2006

Kok kalau sama lo aneh ya???

Kemarin pelatihan lagi dan nambah kerjaan lagi dan Abi ternyata kena juga untuk nambah koding hehehehhehhee... ternyata bukan gue aja di... tapi kalau gue bareng pulang sama Abi pasti ada hal-hal lucu, kaya nunggu mobilnya lama banget, sampe akhirnya naik kereta express dan dia salah beli karcis, trus pernah bus yang kita tumpangin mogok memang sebelumnya si Abi sempet bilang

"Wah kayanya ini mobil jalannya gak beres neh." karena jalannya lama banget,
"Iya jalannya lama bener, tapi..." sambil liat supirnya, "supirnya masih muda, ya biasanya supir muda suka ngebut."
"Iya neh."
"Atau dia penganut, biar lambat asal selamat, Bi."
"Mungkin. Tapi ini dari pertama kali kita naik kan, kayanya tuh ngak nyampe-nyampe gitu."
"Atau emang masalah dari mesinnya, bisa aja kan."
"Mungkin." dan ternyata gak lama kemudian mogok deh, dan komentar dia cuma
"Tuh bener kan kata gue."

Nah pas pelatihan hari selasa kemarin, kita berdua pulang bareng, awalnya mau naik mobil, tapi akhirnya kita putusin naik kereta d, dan keretanya lemot banget jalannya, dan lagi-lagi si Abi bilang jangan-jangan mau mogok dan gue gak bisa nyampe depok. dan ternyata keretanya gak mogok, jadi kita sempet ngobrol lama, sampe dia cerita kalau dia suka kebablasan turun kalau naik kereta, dan gue suka ledekin dia,

"Bi... bi... Udah sampe UI tuh." dia pasti nengok dulu ke keluar jendela
"Belum lagi."
"Udah..."
"Gue kan tau..." hehehhehehe ternyata gak gampang ngerjain dia, sampe bentar lagi nyampe di UI gue ajakin ngobrol dan gue bilang,

"Bi mending gue ajakin lo ngobrol terus, biar lo kebablasan turunnya di Pocin."
"Enak aja." dan dia langsung turun deh dia sesampainya di stasiun UI.

Tapi pas hari kamis kemarin... kita dapet kereta yang nunggu giliran jalan karena kereta cuma bisa lewat satu jalur doang, padahal kereta sebelumnya udah mogok dan walhasil jadi penuh ketika sampai di Pasar Minggu.

Wah pokoknya kalau pulang sama dia itu pasti ujung-ujungnya mogok, gak tau kenapa... tapi jadinya lucu banget, mungkin dia juga ngerasain yang sama, cuma karena anaknya alim dan pendiem banget jadi gak ngomong apa-apa ke gue.

Nah waktu kereta berhenti antara pertengahan UI dan UP si Abi ternyata udah turun, karena kelamaan, dan dia emang anaknya gak bisa kuat panas pastinya keringetnya itu udah banyak banget dan sempet gue bilang ke dia,

"Bi, kayanya keringet lo bisa disumbangin ke daerah-daerah kekeringan, kan lumayan tuh bisa menyuburkan."
"Iya apalagi lagi musim kering gini."
"Makanya mending lo berdiri di tengah-tengah sawah, jadi mereka gak usah mikirin pengairan deh." hehehehhehe iseng banget deh gue, dan dia cuma senyum-senyum doang.

Nah pas gue udah sampe stasiun UI setelah lama berhenti gue telp Abi deh, dan ternyata bener dia udah turun dari kereta pas berhenti itu dan sekarang dia sudah ada di angkot, dan nyuruh gue turun. Wah jadi pengen tahu kalau dipelatihan berikutnya kalau kita pulang bareng ada kejadian apalagi ya Bi...??? Hahahahahahaha.. Kayanya mesti gue bahas besok sama dia di tempat ngumpul biasa kita bahas progres dan projek. :D... dan ngomong Kok kalau sama lo aneh ya??? HAHAHAHAHAHA....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot