Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Tuesday, September 26, 2006

Si Ganteng Yang SUper Nakal

Yogo, keponakan aku yang ganteng, kemarin dapet laporan kalau dia melakukan kenakalan lagi, yang bikin ketawa, keponakan aku satu ini kelakuannya sama banget sama aku, alih-alih itu yang menyebabkan kita kadang suka berantem, karena kita sama-sama gak suka kalau diganggu kalau lagi asik sama sesuatu.
Dulu dapat informasi kalau Yogo tiba-tiba saja menggigit "ANU"-nya anak tetangga entah karena apa, ketika ditanya, jawaban anak ganteng ini enteng dan cuma ketawa aja,
"Abis dia nakal, Ate..." Aku paling cuma ketawa doang, karena mau diapain lagi emang anak-anak kalau diomelin, dia ngomelin balik.

Dan kemarin dapat info kalau dia abis mukul anak tetangga dengan kayu dan orang tuanya marah-marah, dan satu cerita yang gak kalah serunya adalah ketika ayahnya menjenguk ke rumahnya di sentul dia main dengan anak tetangganya juga, ternyata nimpuk anak orang dengan batu, walhasil anak itu kena tiga jahitan dikepalanya, dan si Yogo sekali lagi cuma ketawa dan bilang hal yang sama ketika di tanya.
Yogo-yogo makin ganteng tapi makin menjadi nakal, keponakan aku yang akan berumur 4 tahun ini semakin saja bikin orang pusing, kalau lagi pengen main, gak bisa liat orang dulu, kadang main masuk ke kamar ketika aku ganti baju dan bilang,
"Ate..., main bola yuk." kalau aku bilang
"Tar ya, Ate ganti baju dulu." Nih anak bukannya keluar dulu, malah di dalam ngeliatin aku ganti baju sambil loncat-loncatan di spring bed, atau mainan sama Dipsy, setelah selesai harus main bola sampai dia bilang cape atau gak aku tawarin makan es cream, kalau gak gitu bisa seharian main bola dalam kamar.
Ada lagi yang seru, kalau dulu kakak ipar punya motor bebek yang gak ada kompling, pasti narik-narik aku dan ngajak jalan-jalan keliling komplek, dan gak bisa liat kalau misalnya temen aku bawa motor pasti ngerayu,
"Om jalan-jalan yuk." Anak bandel emang tapi lucu banget, anak pinter ini juga udah bisa ngetik-ngetik, main komputer, main game padahal usianya itu masih kecil banget. Makanya dia paling suka kerumah, sekalinya dateng cium aku dulu trus masuk dan cari komputer atau laptop aku dan bilang
"Ate, Yogo mau main bola-bola."
Dan langsung aja pasang mainan kesayangannya itu, dan kalau udah kalah aku pasti ditarik-tarik untuk ulangin permainannya lagi, atau disuruh duduk bareng dia.

Kalau udah waktunya jam tidur pasti dibikin repot sama dia, karena susah banget disuruh tidur, tapi aku mana bisa abis akal, siapin lagu-lagu india kesukaan dia, pasti dia minta kasur, susu dan tiduran dengan teratur, dibiarkan 30 menit anak itu pasti pules, dan Mama selaku neneknya bisa bernafas lega karena gak harus kelimpungan kalau harus anak ganteng satu ini tidur.
Yogo yang makin gemesin, semoga dia gak akan nakal lagi, semoga tambah ganteng dan cepet gede.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot