Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Saturday, September 23, 2006

Temen Kamu Sombong? Jauhin Deh... Cari Teman Sejati Dong!!

Sekarang kita bahas tentang orang yang emang dilahirkan menjadi orang sombong, nah gimana kalau kamu berkenalan dengan orang yang seperti ini atau bahkan temenan sama orang model ini, nah gaya orang sombong bisa beda-beda kadang orang yang lagi pedekate sama kamu pun bisa jadi orang sombong ketika udah kenal sama kamu nantinya.
Kalau dibilang bete pasti yah, hanya banyak trik loch kalau kamu merasa gak yakin kalau mereka itu sombong atau mungkin temen baru kamu lagi punya banyak kesibukan, pikiran atau hal-hal tertentu yang menyebabkan mereka mengabaikan kamu, hal paling sederhana coba deh kamu ajak obrol dia, tanya-tanya seputar kegiatan dia, atau ajak dia jalan, kalau jawaban dia di hari pertama ngebetein, anggap aja dia lagi sibuk, jangan JUGDE dia sombong, nah di hari kedua dan ketiga begitu juga baru deh kamu bisa simpulkan bahwa temen baru kamu emang sombong.
Kalau udah gini, ya udah diemin aja temen baru kamu itu, istilah kata pejuang, gugur satu tumbuh seribu, so SMILE BABE... jangan kecil hati, dan positif thinking aja kalau dia sebenarnya akan rugi kalau gak temenan sama kamu, ya sama halnya seperti kamu gagal dalam cinta, uraian ini bisa ditanamkan di otak kamu, bahwa sebenarnya dia rugi kalau gak sama kamu.

Teman sejati masih banyak diluar sana, teman sejati walaupun baru kenalan sama kamu, akan menerima kamu apa adanya, dan temen sejati selalu ada untuk kamu.
Dan kalau punya temen baru yang udah punya tanda-tanda sombong. Jauhin Deh... Orang sombong dia orang yang gak bisa menghargai orang lain, mengangap dirinya paling sempurna, padahal setiap orang memiliki tempatnya masing-masing, memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, jika kamu merasa kelemahanmu membuat dirimu merasa minder, jauhin deh rasa itu, karena sebenarnya di sudut tertentu di dirimu ada mutiara terpendam yang hanya orang tertentu yang bisa menghargai dengan utuh, dan itulah teman sejatimu.
So Cari Teman Sejati Dong!!, Temen yang sombong, Jauh-jauh deh...!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot