Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, September 18, 2006

Wuaaa... Nabrak Euy!!!

Pengalaman kecelakaan gue di jalan raya pertama kali, HIKS... sakit...!!!! kalau misalnya kecelakaan di motor seh gue pernah cuma itu di daerah rumah gue bukan di jalan raya, jatuh dari motor itu udah biasa, tapi Nabrak pintu mikrolet ini baru luar biasa, ini bermula dari gue yang dianter sobat gue Yudi yang sebelumnya dateng ke rumah gue untuk mengantarkan oleh-oleh dari Bandung. Berhubung gue kuliah siang di setiap dua minggunya tepatnya jam 12.10 sehingga pagi menuju siang dia dateng ke rumah gue sekalian anter gue ke kampus. Maunya gue seh sore aja ke kampus gue dan sekalian pulang bareng karena rumah kita deketan, tapi dia ada acara sorenya sehingga hanya bisa diantar pagi, dan walhasil gue emang harus menghadapai sobat gue yang selalu bawa motor dengan ngebut.

Memang gak seperti kakak ipar gue yang sangat suka ngebut, bayangin aja dari By Pass cawang kampus gue sampe rumah cuma setengah jam, dan itu pengalaman ngebut paling berangin, gimana gak, kayanya badan gue mau terbang semua, Nah balik ke pengalaman gue kemarin, ternyata setelah sampai di daerah kalibata si Yudi hampir nabrak orang, aduh kaget banget... kalau tuh orang ketabrak kan berabe.
Nah gue sempet kepikiran gimana kalau misalnya gue tabrakan, sama mobil, motor, atau beruntun, serem kali yah, terus gue luka parah, atau bisa-bisa sampai gue menghabiskan waktu gue di jalan, kan TRAGIS tuh, aduh pikiran gue waktu itu serem banget deh, terus nyokap gue gimana nantinya, terus gue dan semua keinginan gue gimana, terus yang paling gue seselin nantinya adalah, GUE BELUM KAWIN MAN, wah itu bisa malapetaka. Pokoknya saat itu pikiran gue buruk banget.
Eh gak lama setelah itu, di jalan menuju cawang, kita ambil jalur kiri dekat pengerjaan bus way dan memang jalanan agak macet dan jalan merayap, si Yudi pun udah bawanya perlahan, tapi tiba-tiba BRAK!!! Gue tabrakan...!!!! Wuaaa... Ibu-ibu ternyata buka pintu mikrolet tanpa melihat-lihat lagi, terus nyantai aja lagi ninggalin kita yang jatuh, GAK SOPAN!!!, pastinya Scorpionnya Yudi langsung tertidur di aspal, berikut Yudinya, Alhamdulillah gue gak ikutan jatuh, cuma kaki gue sempet kejepit gitu deh, plus kacamata gue bo... BENGKOK... WUAAAA...
Hidup tanpa kacamata bagaikan hidup tanpa sehari ketemu Mami... Bisa benggong kaya kambing kecolok idungnya, dan Yudi udah berdarah dimana-mana, terus motornya lumayan rusak parah, tapi masih bisa hidup dan anterin gue sampai di tempat.

Tapi yang paling ngeriin, DARAH BOOOO.... gue seh liat darah gue gak masalah, ternyata liat darah orang ngeri juga yah, Ih Serem dan dia bukannya mikirin dirinya, malah mikirin gue, padahal gue fine-fine aja cuma perih di lutut dan pegel di pergelangan kaki.
Dasar Yudi nanya melulu sepanjang Jalan,

"Nof lo baik-baik aja?"
"Gue gak papa lagi."
"Lo gak lemes?"
"Kaget aja."
"Gak usah kuliah kalau lemes."
"Lo kali yang lemes, gue seh fine-fine aja, lo tuh darahnya banyak."
"Lo ikut pulang sama gue yah, ke rumah gue..."
"Ngapain?" Tanya gue penasaran
"Ya diurut, biar gak pegel-pegel, biar baik."
"Gue gak papa kok, lagi pula gue cuma perih doang, sumprit."
"Gak usah kuliah deh, kita urut aja."
"Gue udah gak masuk minggu kemarin, masa sekarang juga seh, gue gak papa, jangan pikirin gue, lo pikirin diri lo dong, lo tuh parah." Sahut gue sambil diperjalanan.

Sesampainya di kampus gue anterin dia ke warung untuk minum dan beli obat, tapi karena gue ada tugas yang mesti di print gue langsung ke rental untuk ngeprint, setelah selesai gue langsung ke kampus sambil ajak Yudi masuk, Tapi dasar SIAL gue ketemu makhluk paling gak ingin gue temuin, satu Sohib gue yang kena kutukan Hapus Akunya Nidji. Sempet liat gue seh, cuma gue langsung pura-pura gak liat dan dia jalan menuju mushola.
Sial-sial, ketemu dia, aduh dua sohib yang kena Kutukan Nidji sekarang ada di satu kampus bareng gue, tapi untung Yudi termasuk sohib yang udah bisa ngerti walaupun sempet kepikiran untuk tinggal di Bandung dan cari kerja disana, selain ingin melupakan masa lalunya, juga gara-gara gue yang udah kesekian kali nolak dia.
Gedebuks, untung ibunya ngelarang dia untuk tinggal disana dan nyuruh balik hari itu juga, makanya dia bisa bawain gue oleh-oleh dari Bandung.

Pas di kelas gue di bilang kaya mayat hidup, muka gue pucet alias putih buanget katanya, ya gue ceritain dan mereka pada kaget, dan akhirnya gue sempet nemenin Yudi sebentar.

"Nof, lo bisa pulang sendiri?" Kata Yudi sambil lihat helmnya.
"Bisa kok, udah biasa. Lo mau pulang yah."
"Iya, gue mau urut neh."
"Iya sekalian lo ke dokter, sori gue gak bisa nemenin lo, soalnya gue ada kuliah neh, dan ini penting."
"Gak papa, lo gak marah kan?"
"Marah kenapa?"
"Ya, gara-gara gue kan jadi kecelakaan gitu."
"Ye.. kebalik, gue yang minta maaf, kan gara-gara nganterin gue jadi begini."
"Gue jadi gak enak sama nyokap lo."
"Udah gak papa."
"Lo kayanya kakinya sakit banget yah."
"Udah gak begitu, lo jangan terlalu khawatirin gue. Gue gak papa, beneran."
"Ya udah gue balik yah."
"ok, gue anterin lo sampe bawah." Gue dan Yudi udah di mulut tangga sampai dia ngomong
"Gak usah, gue bisa sendiri."
"Beneran?"
"Iya..."
"Ok, salam buat nyokap lo."
"Sama, salam juga buat nyokap lo." Dan emang gue lagi males ke bawah karena pasti lewatin kelasnya makhluk satu itu, so gue langsung masuk kelas deh.

Pas nyampe rumah, ternyata si Mama cerita gelas kopi baru kesayangan gue pecah... WUAAAA... dan itu sebelum gue berangkat, kok gue gak denger yah, dan kenapa Mama gak bilang, itu kan pertanda.... Dan kenapa mesti gelas itu... WUAAAA.... aduh hari minggu kemarin hari sial deh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot