Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Monday, October 30, 2006

Mungkinkah? Ini... Cinta???

Kata orang jika suatu ketika sering kita mengingat seseorang disaat tertentu, ketika kita sendiri, di saat suatu masa kita melihat sesuatu, mendengarkan lagu cinta maka itu dikatakan kita sebenarnya cinta sama orang tersebut. Masa seh? Apa sekarang aku kena panah cinta lagi? tapi kayanya bakalan jadi kisah klasik... lagu lama karena cinta ini sama seperti tiga cinta lalu, cinta bertepuk sebelah tangan... hem... tapi gak tau juga seh, soalnya aku gak tau perasaan dia, tapi dengan hilangnya komunikasi dengan dia membuat aku sering memikirkannya.

Awalnya seh aku pikir karena aku masih kesel karena dia orang yang bisa dibilang agak sombong, itu seh menurut aku, yah belum kenal banget kok sama dia, boleh dibilang masih asing... mungkin hanya perkiraan aku aja. Tapi dia sering datang dimimpi-mimpi aku... awalnya kupikir bunga mimpi, tapi kok rajin banget datangnya, padahal pengennya mimpi bareng JOEY - Friend atau gak Clark Kent-nya Smallville... eh yang datang malah dia... gak pake absensi dulu lagi main nyelonong dan bikin mimpi aku suka gak jelas juntrungannya.

Tapi kalau kata orang, kalau kita tiba-tiba mikirin orang berarti dia lagi mikirin kita, tapi biasanya kaya telepati setelah itu pasti saling contact-contactan... tapi ini gak, berarti sudah dapat diputuskan bahwa aku punya saraf otak yang salah... otak aku bersekutu dengan hati yang menghantarkan sinyal-sinyal yang bisa dibilang cinta...

Hem sesuatu yang tidak bisa diprediksi ini datang lagi sesuka hati, gimana gak, dulu januari lalu terakhir aku merasakan jatuh cinta tapi dengan cepat aku berusaha untuk mengakhirinya karena jadi kisah yang sama "Cinta tak berbalas" aduh kaya kena kutukan, kalau aku lagi cinta sama orang, dia pasti gak merasakan perasaan yang sama, tapi kalau ada yang cinta sama aku kadang aku gak menyadarinya... Orang yang terdekat dengan akupun kadang aku gak menyadari kalau dia itu sebenarnya punya perasaan lebih ke aku...
Tapi back kemasalah aku, kok bisa sejarah berulang, dan ini akan menjadi hal yang sama lagi, mungkin lebih parah, karena komunikasi kita benar-benar keputus, kecuali pas sehari sebelum lebaran dia sms aku untuk sekedar ngucapin met lebaran. Itu wajar banget dan setelah itu... blas... ngilang lagi, kaya orang tenggelam ilang muncul... Nah sekarang aku berupaya menurunkan kembali panji-panji cinta untuk dia, kalau bener itu cinta... males banget kan kalau sejarah berulang. Pertama males, kedua bete, dan ketiga Cape Deh...........!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot