Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, January 31, 2007

SIE - Terjebak dalam Kemelut Politik Tingkat Atas

SIE atau yang dikenal dengan Sistem Informasi Eksekutif buat Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ini sudah mulai dikerjakan pada pertengahan Desember 2006 lalu, seharusnya bisa dikatakan aplikasi ini telah selesai, tapi seperti yang sudah aku bahas sebelumnya aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi yang ada, dan aplikasi ini botak dengan dokumentasi, alur proses program harus dimengerti terlebih dahulu agar bisa melanjutkan pekerjaan selanjutnya.

Aplikasi ini seharusnya tidak sulit, karena tujuan utamanya adalah membuat aplikasi pelaporan untuk ke pusat BPOM maupun pada kepala bagian balainya, tetapi karena programmer sebelumnya tidak menyertakan dokumentasi plus aplikasinya dibuat serumit mungkin dan sesensitif mungkin, sangat membuat aku dan teman teamku agak berhati-hati bahkan kesal sendiri karena aplikasi ini sangat sensitif sekali dan perlu perhatian pada setiap sendinya agar dapat sempurna dan sesuai dengan keinginan dari BPOM sendiri.

Karena itu juga aku dan temanku juga merasa terjebak dalam kemelut politik tingkat atas pada BPOM yang menyebabkan kita lama dan semakin melebar dalam mengembangkan aplikasi, tetapi positif dari aplikasi ini adalah membuatku semakin bisa mengerti beberapa fungsi yang dijalankan di PHP, membuat aku semakin tajam dalam membuat aplikasi dan penggabungannya dengan tools pendukung aplikasi yang lain seperti EXCEL dan FLASH. Menarik, walaupun nampak rumit dan mengesalkan....

Hari ini juga aku selesai rapat di BPOM, ada penambahan lagi, padahal statusku 100% selesai, tapi ada penambahan satu modul yang harus diselesaikan secepatnya dan setidaknya jumat aku bisa mempresentasikan aplikasi tersebut.

Doakan semoga aplikasi ini cepat selesai,agar aplikasi yang lain bisa aku kerjakan secepatnya... :P

1 Comments:

At 11:25 AM, Anonymous Anonymous said...

Salam Kenal dari Blogger Kalteng...

Blog nya keren juga neh...

Review Blog gue dong di BLOGGER KALTENG

 

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot