Google
 
Web nofriza.blogspot.com
 
  .:: With So Much Love ::.   >> Its about my little habbit <<  
 
 
 
 
 


>> Name
>> Email
>> URI
>> Msg



Seorang Anak yang lahir dengan segenap cinta beserta tangan Allah yang selalu menyelimutinya dengan selimut cinta-Nya. Seorang anak yang bernama Nofriza Nindiyasari lahir tanggal 8 November 1981, anak paling bungsu di keluarga kecil yang bahagia. Tomboy, jail dan Nakal itu identitas dari sosok Nofri yang tidak bisa lepas hingga sekarang, gadis yang dikenal cuek dan suka ngerjain orang. Selamat berkenalan denganku semoga kalian bisa sedikit tahu tentang gadis tomboy ini dan kehidupannya.


KATA BIJAK



SPONSOR








Pengunjung Web Saya sejak
28 April 2005



Your browser is :
 

Wednesday, January 31, 2007

SIPPU - Sistem Informasi Pelaporan dan Evaluasi Dinas Pekerjaan Umum KalTeng


Satu lagi neh hasil limpahan juga, aplikasi ini sebenarnya bisa dikatakan 80% selesai ketika dilimpahkan, setelah dicek ternyata hanya sedikit saja kesalahan dalam pengkodingan, tidak membutuhkan pemikiran yang rumit dalam menelaah aplikasi ini, tapi perlu ketelitian dalam menyeleksi kesalahan dalam pengkodingan. Seperti pada pencarian detail, ada kesalahan pada penulisan tanda kutip atau adanya kesalahan ketika penginsertan data dimana kelebihan field pada coding yang tidak sama dengan field yang ada di tabel.

Yah yang perlu pembahasan banyak, karena aplikasi ini layaknya aku memeriksa aplikasi yang ada dan membenarkannya sedikit. Yang pasti aku ada portfolio baru :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
 
 
  Copyright Nofriza @2005 Powered By : Blogspot